Kuliner

Rumah Makan Masakan Padang di Cisewu Pindah Lokasi, Sekarang Tempatnya Lebih Luas

×

Rumah Makan Masakan Padang di Cisewu Pindah Lokasi, Sekarang Tempatnya Lebih Luas

Sebarkan artikel ini
Rumah makan masakan padang di Cisewu berpinndah lokasi ke tempat yang lebih luas. (Foto: Tingrey)

GOSIPGARUT.ID — Rumah makan yang menyajikan menu masakan padang di Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, berpindah lokasi. Semula rumah makan bernama “Pedo” itu berlokasi di sebuah ruko Jalan Purwabakti, kini berada beberapa meter ke sebelah utara atau tepatnya di samping kantor Bank Garut, masih di Jalan Purwabakti.

Di lokasi barunya, yang masuk Kompleks Terminal Cisewu itu, keberadaan rumah makan masakan padang yang sudah satu tahun beroperasi ini sedikit lebih nyaman dari lokasi sebelumnya. Karena selain memiliki bangunan yang besar dan tempat makannya cukup luas, juga memiliki area parkir yang bisa dimasuki oleh banyak kendaraan.

“Rumah makan masakan padang Cisewu di lokasi yang baru itu bisa menampung pengunjung hingga puluhan orang. Jadi jika ada pembeli yang datang hendak makan dengan jumlah rombongan, sekarang jangan takut kehabisan tempat,” kata pengelola rumah makan masakan padang Cisewu, Didin Cacang, Kamis (30/5/2024).

Baca Juga:   Ikan dan Ayam Bakar Dapat Memicu Kanker, Ini Cara Menghindarinya

Ia menambahkan, dari aspek kebersihan tempat, di lokasi rumah makan masakan padang Cisewu yang baru juga sangat menjamin bersih sehingga bagi pengunjung sangat betah untuk berlama-lama nongkrong di rumah makan yang beromzet lumayan tersebut.

Suasana tempat makan bagian dalam rumah makan masakan padang di Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut. (Foto: Tingrey)

“Semula, sebelum pindah ke lokasi baru, kami membuka rumah makan di dua lokasi, yakni di Jalan Purwabakti dan di Kampung Datardilem — tak jauh dari tempat pertama, mengingat kalau hanya membuka satu tempat, kami tidak bisa menampung pengunjung yang hendak makan cukup banyak,” jelas Didin.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *