Kuliner

Restoran Kampung Muara Sunda Garut: Genah Merenah Tumaninah jeung Ngeunah, Pas Mayar Murah

×

Restoran Kampung Muara Sunda Garut: Genah Merenah Tumaninah jeung Ngeunah, Pas Mayar Murah

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menikmati makan bersama di Restoran Kampung Muara Sunda Garut. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Bagi Anda yang ingin menikmati makan enak khas Sunda, pilihan menunya banyak, bisa sesuai selera, tempatnya nyaman, refresentatif, punya pemandangan indah, ditambah bonus harga makanan yang terjangkau. Maka, restoran yang satu ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga, teman, kerabat, rekan sejawat, maupun kolega bisnis Anda.

Yah, restoran Kampung Muara Sunda yang terletak di Jalan Raya Bayongbong — Garut, menjadi pilihan terbaik karena memiliki pemandangan indah: berada di tengah hamparan sawah dengan udara yang sangat sejuk dan segar.

Restoran Kampung Muara Sunda dibangun di atas lahan 9000 meter sehingga sangat luas dan refresentatif. Ada kolam ikan, area bermain anak, dan lokasi restoran sangat mudah dijangkau.

Baca Juga:   Di Jalur Bandung -- Garut Selatan Ada Warung Raos Rasa yang Buka 24 Jam

Sesuai namanya, Restoran Kampung Muara Sunda menyajikan menu makanan khas Sunda yang disajikan secara dadakan, tempat yang berada di tengah hamparan sawah nan hijau disuguhi aneka makanan khas Sunda dadakan. Jangan kaget, jika makan anda semakin bertambah nikmat.

Namun, meski menu makanan dan fasilitas di restoran Kampung Muara Sunda terasa di restoran bintang lima, ternyata harga yang harus dibayar terjangkau semua kalangan alias harga kaki lima.

Baca Juga:   Di Balik Kelezatannya, Nasi Goreng Mengandung Kalori Cukup Tinggi

Ternyata ciri khas makanan Sunda yang fresh dan alami yang mendongkrak popularitas restoran ini. Buktinya, setahun diluncurkan, restoran Kampung Muara Sunda menjadi pilihan orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo untuk menikmati makan bersama saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Garut beberapa tahun lalu.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *