Berita

Dua Nama Vina yang Sempat Viral di Media Sosial, di Cirebon dan Garut

×

Dua Nama Vina yang Sempat Viral di Media Sosial, di Cirebon dan Garut

Sebarkan artikel ini
Vina Cirebon dan Vina Garut. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Dua nama Vina sempat viral di media sosial. Jika pada tahun 2019 lalu publik tanah air pernah dihebohkan oleh kemunculan video mesum tak lazim yang diperankan oleh Vina, warga Kabupaten Garut, dan tiga laki-laki. Kini, publik dihebohkan oleh pemberitaan kasus terbunuhnya Vina, warga Cirebon yang terjadi delapan tahun silam.

Kasus Vina Cirebon belakangan kembali viral setelah dirilisnya film “Vina: Sebelum 7 Hari”. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sampai ikut turun langsung memantau perkembangan kasus Vina Cirebon yang terjadi pada tahun 2016 silam itu.

Di tengah hebohnya sorotan terhadap kasus Vina Cirebon, publik juga menyinggung soal Vina Garut. Meski sama-sama memiliki nama Vina, dua perempuan dalam kasus ini mengalami peristiwa yang sangat berbeda.

Baca Juga:   Pemeran Wanita dalam Video Porno "Vina Garut" Dikabarkan Telah Bebas dari Penjara

Kasus Vina Cirebon

Kasus Vina Cirebon terjadi di Cirebon pada 27 Agustus 2016. Kasus ini sangat viral dan masih terus menjadi perbincangan sampai sekarang karena ada pelaku yang belum tertangkap.

Kasus Vina Cirebon melibatkan seorang perempuan bernama Vina yang dibunuh dan diperkosa oleh geng motor. Kala itu pelaku juga ikut membunuh kekasih Vina, Muhammad Rizky alias Eki.

Baca Juga:   Sestama BNPT: Garut Merupakan Daerah dengan Potensi Radikalisme Tinggi

Jasad Eki dan Vina baru ditemukan keesokan harinya dengan dugaan awal adalah kasus kecelakaan. Namun setelah ditelusuri lebih jauh, rupanya kasus ini diduga kuat merupakan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Vina.

Di awal kemunculannya, kasus Vina Cirebon ditangani oleh Polres Cirebon Kota. Tapi pada akhirnya kasus ini diambil alih oleh Polda Jabar dan disimpulkan bahwa pelaku berjumlah sebelas orang.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *