Olahraga

Bey Machmudin Akan Ajak Forkopimda Jabar Nonton Final Leg 1 Persib VS Madura United

×

Bey Machmudin Akan Ajak Forkopimda Jabar Nonton Final Leg 1 Persib VS Madura United

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin.

GOSIPGARUT.ID — Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin mengaku akan mengajak Forkopimda untuk nonton langsung final leg 1 Championship Series Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Persib vs Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024 nanti.

Sebagai warga Jawa Barat, kata Bey Machmudin, pihaknya berharap Tim Maung Bandung mampu menuai hasil positif dalam laga final Persib vs Madura United. Terlebih pertandingan digelar di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat.

Menurutnya, permainan atraktif yang ditunjukkan Dedi Kusnandar dan kawan-kawan kala menekuk Bali United di babak semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024 beberapa waktu lalu diharapkannya dapat terulang dalam laga final Persib vs Madura United nanti.

Baca Juga:   Ryan Kurnia Akui Masuk Persib Lantaran Tergoda Abdul Aziz: Di Sini Enak

“Sebagai warga Jawa Barat kita harapkan dapat memenangkan pertandingan. Iya, nonton dan saya akan mengajak Forkopimda,” ujar Bey Machmudin.

Ketika disinggung apakah akan nonton langsung dua pertandingan final Persib, Bey Machmudin mengaku belum dapat memastikan. Hanya saja yang pasti, dirinya akan menyaksikan langsung di Stadion Si Jalak Harupat pada akhir pekan ini.

Baca Juga:   Antisipasi Lonjakan Covid-19 di Jabar, Bey Machmudin Ingatkan Prokes dan Vaksinasi

“Lihat nanti. Di sini dulu di Jalak Harupat dulu,” ucapnya.

Usai menghadapi leg 1 di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu ini, Maung Bandung akan kembali melakoni leg 2 final Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada Jumat 31 Mei 2024. Sebagai laga penentu siapa yang terbaik di turnamen musim ini. (IK)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *