Nasional

Prabowo Subianto Akan Wakafkan Sisa Hidupnya untuk Indonesia Tercinta

×

Prabowo Subianto Akan Wakafkan Sisa Hidupnya untuk Indonesia Tercinta

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Prabowo Subianto akan mewakafkan sisa hidupnya untuk mengabdi kepada bangsa dan rakyat Indonesia. Prabowo kini tidak lagi memikirkan persoalan pribadi dan hanya ingin segenap rakyat Indonesia maju. Jika menjadi presiden, Prabowo akan menyerahkan hidupnya untuk kemajuan Indonesia.

“Sisa hidup saya, saya wakafkan kepada bangsa dan rakyat Indonesia. Sejak muda, saya persembahkan jiwa dan raga saya untuk bangsa,” ucap Prabowo Subianto, belum lama ini.

Prabowo juga mengatakan bahwa dia akan membangun Indonesia yang hebat dan bermartabat. Dia ingin bangsa Indonesia bisa mandiri di berbagai bidang.

Baca Juga:   Kisah Haru Inneke Koesherwati Bawa Anak Temui Suami di Lapas

“Bersama-sama kita akan membangun Indonesia yang hebat, bermartabat, Indonesia yang akan bikin mobil sendiri, bikin motor sendiri, yang akan bikin semuanya sendiri,” kata dia.

Probowo menegaskan, apabila menjadi presiden ia akan meneruskan strategi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan berjuang menjamin kesejahteraan masyarakat, termasuk kecukupan gizi hingga kompensasi upah bagi pekerja.

Baca Juga:   Menko Polhukam akan "Take Down" Medsos Sebar Ujaran Kebencian

“Kita mau anak-anak kita, cucu-cucu kita, bekerja dengan hasil yang cukup memadai. Kita tidak ingin anak-anak Indonesia selalu UMR, UMR,” katanya.

Prabowo Subianto menegaskan kedaulatan berada di tangan rakyat. Untuk itu, dia berpesan agar rakyat bisa menggunakan hak mereka sebaik-baiknya untuk menentukan pemimpin yang bisa mengayomi rakyat dan menjaga kekayaan Indonesia.

Baca Juga:   Presiden Jokowi Berharap Masyarakat Berpikir Jernih Terkait RUU KPK

“Agar seluruh kekayaan Indonesia dipergunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya. (TIM)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *