Berita

Masuki Hari Kelima, Pencarian Anak Lima Tahun yang Hanyut di Pasirwangi Belum Membuahkan Hasil

×

Masuki Hari Kelima, Pencarian Anak Lima Tahun yang Hanyut di Pasirwangi Belum Membuahkan Hasil

Sebarkan artikel ini
Tim SAR gabungan tengah menggelar apel sebelum melakukan pencarian anak yang hanyut di selokan Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut.

GOSIPGARUT.ID — Pencarian anak berusia lima tahun bernama Rafka yang hanyut ketika mengambil air di Selokan Cibakom Kampung Saripulo, Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, sudah memasuki hari kelima. Sampai saat ini upaya pencarian itu belum membuahkan hasil.

“Masih dalam pencarian,” kata Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, saat ditemui media, Senin (15/4/2024).

Ia menuturkan petugas Search And Rescue (SAR) gabungan sudah melakukan pencarian korban Rafka sejak dilaporkan terbawa arus air selokan di Kampung Saripulo, Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, pada Kamis (11/4/2024) petang, dan sampai saat ini upaya pencarian itu masih dilakukan.

Baca Juga:   Pemkab Garut Anggarkan Dana Penanggulangan Sampah di Kelurahan

Wahyono menjelaskan, petugas gabungan saat ini melakukan apel gelar pasukan di Teras Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, sebelum melakukan operasi memperluas pencarian korban di aliran sungai. Apel tersebut untuk mengetahui kekuatan personel sebelum dilakukan pencarian.

Kekuatan personel itu, kata dia, akan melakukan pencarian dengan menyusuri aliran selokan dan sungai dari mulai Sungai Pamalayan, Sungai Batara mengarah ke Copong. “Kami mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap waspada terutama agar lebih memperhatikan anak-anak di bawah umur,” ujar Wahyono. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *