Peristiwa

Rem Blong, Elf Rombongan Wisatawan dari Karawang Tabrak Batu Besar di Jalan Kawah Papandayan

×

Rem Blong, Elf Rombongan Wisatawan dari Karawang Tabrak Batu Besar di Jalan Kawah Papandayan

Sebarkan artikel ini
Sebuah mobil elf yang membawa rombongan wisatawan dari Kabupaten Karawang menabrak batu di jalan raya Kawah Papandayan Garut karena diduga mengalami rem blong. Penumpangnya luka-luka.

GOSIPGARUT.ID — Diduga karena mengalami rem blong, sebuah mobil elf yang mengangkut rombongan wisatawan dari Kabupaten Karawang, menabrak batu besar yang ada di pinggir jalan raya menuju objek wisata Kawah Papandayan, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

Akibat peristiwa yang terjadi pada Senin (15/4/2024) itu menyebabkan tiga orang dari 19 penumpang mobil elf tersebut mengalami luka-luka cukup parah dan harus dirujuk ke RSUD dr. Slamet Garut.

“Sementara yang 16 orang lainnya masih dalam perawatan Puskesmas Cisurupan,” kata Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin, Senin (15/4/2024).

Baca Juga:   Hindari Tabrakan dengan Mini Bus, Mobil Elf Jurusan Garut-Banjarwangi Masuk Jurang

Ia menjelaskan awal dari kejadian di Jalan Raya Kawah Papandayan Blok Leter S Nangklak, Desa Sirnajaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, pada Senin siang itu.

Kendaraan Isuzu Elf Nopol. R 7127 IA yang di kemudikan oleh Natim (42) warga Kabupaten Karawang melaju dari arah Kawah Papandayan menuju Cisurupan. Pas di lokasi kejadian, mobil diduga mengalami rem blong, dan saat melewati jalan menikung, kendaraan meluncur lurus lalu menabrak batu.

Baca Juga:   Hindari Sepeda Motor, Mobil Elf Hilang Kendali Lalu Terperosok ke Parit di Jalan Malangbong

“Pengemudi beserta 18 penumpangnya mengalami luka luka. Anggota Polsek Cisurupan bersama warga segera melakukan evakuasi terhadap penumpang dan kendaraannya dengan menggunakan derek,” ujar Asep. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *