Olahraga

Rudy Gunawan Pimpin Persigar Periode 2024-2029, Targetkan Liga 1 dan Peningkatan Sepakbola Garut

×

Rudy Gunawan Pimpin Persigar Periode 2024-2029, Targetkan Liga 1 dan Peningkatan Sepakbola Garut

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persigar Periode 2024-2029, di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Minggu (21/01/2024). (Foto: M. Azi Zulhakim)

GOSIPGARUT.ID — Rudy Gunawan resmi menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Indonesia Garut (Persigar) untuk periode 2024-2029. Pelantikan dan pengukuhan pengurus Persigar baru dilangsungkan di Gedung Pendopo Garut, Kecamatan Garut Kota, Minggu (21/01/2024).

Dengan visi mengangkat prestasi sepak bola lokal, Rudy mengemban misi membawa Persigar tampil di layar televisi nasional, sebagai simbol keberhasilan tim mencapai Liga 1 Indonesia.

Rudy menekankan perlunya strategi komprehensif mencakup kesiapan materi, pemain, manajemen, dan dukungan masyarakat Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Laga Persib VS Persiwa Dapat Izin Polres dan Pemkab Bandung

“Tapi untuk ke arah sana tidak gampang, harus ada strategi yang harus dilakukan,” ujarnya seusai melantik dan mengukuhkan Pengurus Persigar Periode 2024-2029, yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Minggu (21/01/2024).

Kepengurusan baru ini bertekad membangun fondasi kuat dengan segera merancang statuta Persigar, mencari pelatih yang kompeten, membentuk tim tangguh, serta memperkuat skema fundraising.

Baca Juga:   Peduli Cinta Garut Ucapkan Selamat Bertugas kepada Rudy-Helmi

“Terutama kita juga menguatkan fundraising, penguatan dalam rangka memberikan gelora bahwa Persigar ini memang harus mendapatkan apresiasi dari masyarakat, kalau tidak ada bobotoh (suporter) nggak mungkin ini menjadi besar,” imbuhnya.

Dalam pengantar sumpah pelantikan pengurus, Rudy juga mengungkapkan bahwa pengurus Persigar yang baru dilantik adalah individu terhormat dengan reputasi di bidangnya masing-masing. Ia berharap keberadaan mereka dapat memajukan sepak bola di Kabupaten Garut, yang kini didukung oleh kompleks Sarana Olahraga (SOR) RAA Adiwijaya yang representatif.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *