Peristiwa

Sepeda Motor dan Minibus Bertabrakan di Garut, Satu Meninggal Dunia Satu Lagi Luka Berat

×

Sepeda Motor dan Minibus Bertabrakan di Garut, Satu Meninggal Dunia Satu Lagi Luka Berat

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Sepeda motor dengan minibus bertabrakan.

GOSIPGARUT.ID — Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan sebuah minibus di jalan raya Samarang — Tarogong, tepatnya di Kampung Cilutung, Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jumat (15/12/2023) kemarin.

Kasat Lantas Iptu Aang Andi mengatakan, akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi pada pukul 00.30 WIB itu satu orang meninggal dunia, dan satu orang lagi mengalami luka berat. Kedua korban adalah pengemudi sepeda motor bernama Ashka (17), dan penumpangnya bernama Ridho (16).

“Sepeda motor yang bertabrakan dengan minibus itu juga mengalami kerusakan cukup parah. Kerugian materiil ditaksir sekitar Rp5 juta,” jelas dia, Sabtu (16/12/2023).

Baca Juga:   Duh... Balita di Garut Meninggal Dunia Diduga Usai Imunisasi Vaksin

Aang memaparkan kronologi peristiwa tabrakan itu yang diawali ketika sepeda motor Vario Nomor Polisi Z 2564 DBH yang dikendarai Ashka warga Kecamatan Tarogong Kaler membonceng Ridho warga Kecamatan Samarang melaju dari arah Garut menuju Samarang.

Sepeda motor itu menyalip kendaraan roda empat yang ada di depannya, dari arah depan datang kendaraan Daihatsu Grand Max Nomor Polisi D 8745 ZY yang dikemudikan oleh Haidir, sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.

Baca Juga:   15 Ribu Benih Ikan Nila Merah Ditabur di Situ Cukang Batu Peundeuy

“Akibat dari tabrakan tersebut Ashka meninggal dunia dan Ridho mengalami luka berat,” ujar Aang.

Ia menyampaikan, petugas kepolisian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat dan mengamankan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *