Peristiwa

Dituduh Menculik Anak, Pria Asal Garut Dihajar Massa di Tasikmalaya Hingga Babak Belur

×

Dituduh Menculik Anak, Pria Asal Garut Dihajar Massa di Tasikmalaya Hingga Babak Belur

Sebarkan artikel ini
Seorang pria berinisial RD (33) warga Mekarsari, Desa Sukamukti, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, dihajar massa hingga babak belur karena dituduh menjadi penculik anak di Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Nasib malang menimpa seorang pria berinisial RD (33) warga Mekarsari, Desa Sukamukti, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut. Ia dihajar massa hingga babak belur, karena dituduh menjadi penculik anak di Kabupaten Tasikmalaya.

RD dihajar massa beramai-ramai, saat ditangkap oleh warga atas tuduhan penculikan anak. Massa yang terlanjur emosi karena adanya peristiwa penculikan anak, dengan beringas memukuli dan menedang RD.

Aksi main hakim sendiri terhadap pria yang dituduh menjadi pelaku penculikan anak tersebut, terjadi di Desa Cintabodas, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya. Dari rekaman video yang beredar, terlihat RD hanya bisa meminta ampun saat dihajar massa.

Baca Juga:   Seorang Pria Asal Garut di Banyumas Nekat Telanjang Bulat Saat Mencuri di Sekolah dan Balai Desa

Usai video pria dihajar massa viral di media sosial, anggota Polsek Bantarkalong, bersama Polres Tasikmalaya, langsung mendatangi lokasi dan mengamankan orang yang diduga pelaku penculikan anak tersebut ke Polsek Bantarkalong.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan, terduga pelaku penculikan anak itu tak memberikan jawaban yang benar. Bahkan, ia tak mengetahui namanya sendiri.

Baca Juga:   Pencuri Asal Garut Ini Cukup Lihai, Selama Tujuh Bulan Gasak 80 Motor

“Pria yang dituduh sebagai pelaku penculikan anak tersebut, merupakan penderita gangguan jiwa yang nyasar ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan iris mata menggunakan alat identifikasi, pria tersebut diketahui berinisial RD,” ungkapnya.

Ari menambahkan, belum diketahui secara pasti awal mula penyebab RD dihajar massa. Dugaan sementara, warga mengira RD pelaku penculikan anak, karena saat ditanya tidak bisa memberikan keterangan yang jelas. Setelah diperiksa, ternyata RD nyasar saat berjalan kaki untuk ke Pantai Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *