Berita

Kecewa Mantan Pacar Menikah, Pria Asal Garut Tusuk Calon Suami Mira

×

Kecewa Mantan Pacar Menikah, Pria Asal Garut Tusuk Calon Suami Mira

Sebarkan artikel ini
Kecewa mantan pacarnya menikah, UA (27), pria asal Kampung Sukamulya, Banjarwangi, Garut, ini nekat menghunuskan pisaunya ke Heri (23) hingga terluka. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Kecewa mantan pacarnya menikah, UA (27), pria asal Kampung Sukamulya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, ini nekat menghunuskan pisaunya ke Heri (23) hingga terluka di lengan dan bahu.

Peristiwa di Jalan Sahabat Baru, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (6/12/2020) itu persisnya terjadi di kontrakan Mira yang merupakan mantan pacar UA sekaligus calon istri Heri.

“Pelaku datang ke lokasi. Korbannya saat itu sedang tiduran di kontrakan,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga:   Pelaksanaan PPKM Darurat di Garut, Pemuda Pancamarga: Kerja Forkopimda Luar Biasa

Dia memastikan penyebab kejadian karena cemburu. Setelah datang dan bertemu Mira, UA kecewa mengetahui pernikahan Mira dengan Heri bakal berlangsung akhir Desember 2020.

Mengeluarkan pisau sepanjang 24 sentimeter, UA langsung menghujamkan pisaunya ke Heri yang tiduran di kasur.

Heri selamat dari maut setelah warga berdatangan ke lokasi. Mereka mendengar teriakan minta tolong dari Mira. UA yang penuh emosi diamankan oleh warga.

Baca Juga:   Pria Asal Garut Diamankan Polisi Jakarta Selatan karena Membawa Sajam

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Yudi Aldiansyah mengatakan, pelaku diamankan langsung dari lokasi bersama pisau yang digunakan menusuk Heri. Kini setelah diperiksa 3 hari, pelaku menyesal dan merasa hilang kendali. (Sndn)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *