Olahraga

Bupati Garut Akui Sempat Deg-degan Nonton Semi Final Indonesia Vs Singapura

×

Bupati Garut Akui Sempat Deg-degan Nonton Semi Final Indonesia Vs Singapura

Sebarkan artikel ini
Bupati Rudy Gunawan. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Bupati Garut Rudy Gunawan ternyata memiliki atensi cukup besar terhadap persepakbolaan tanah air. Ketika tim nasional tampil di semi final Piala AFF 2020 melawan Singapura di National Stadium¬†pada Sabtu (25 Desember 2021) lalu pun, ia sempat nonton lewat tayangan televisi.

Rudy mengaku sempat deg-degan saat nonton pertandingan leg kedua yang akhirnya dimenangkan oleh tim merah putih dengan skor 4-2 itu. Pasalnya, dalam pertandingan yang cukup menegangkan, ia takut kalau skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut harus dikalahkan Singapura.

“Sempat deg-degan saya ketika menonton (pertandingan sepakbola) Timnas Indonesia melawan Singapura. Tapi Alhamdulillah, sukses untuk Indonesia,” ujar Rudy, saat dimintai komentarnya soal pertandingan Indonesia Vs Singapura di semi final Piala AFF 2020.

Baca Juga:   Totong Bangga Punya Pimpinan Seperti Rudy Gunawan yang Utamakan Kepentingan Umum

Menurut suami dari Hj. Diah Kurniasari ini, pertandingan Indonesia Vs Singapura pada Sabtu petang lalu itu merupakan pertandingan yang luar biasa. Timnas Indonesia benar-benar diberikan perlindungan oleh Alloh SWT, sehingga tendangan penalti yang dilakukan pemain Singapura tidak membuahkan gol.

“Saat kejadian itu (penalti tidak menghasilkan gol) saya punya insting kalau kita (Timnas Indonesia) akan bertemu Thailand di final,” ujar Rudy. ***

Baca Juga:   Puluhan Pebalap Ojek Gunung di Garut Ikuti Ajang Grass Track Yonif Raider 303

 

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *