GOSIPGARUT.ID — Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) kecewa karena mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang berada di BRI unit Jalan Bank Garut tidak berfungsi selama beberapa hari.
Ketika berkali-kali nasabah akan ke ATM tersebut, petugas parkir dan security langsung memberitahukan bahwa ATM tidak dapat digunakan.
Di depan ATM pun dipasangi penghalang untuk menghalangi pintu masuk ATM.
Elin, nasabah BRI yang berdomisili di Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, mengeluh karena setiap dirinya ingin ke ATM harus berjalan kaki menuju kantor BRI Cabang Garut yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani.
“Padahal jika ATM di Jalan Bank berfungsi saya tidak perlu jauh berjalan sampai kawasan Pengkolan Garut. Ke Jalan Bank lebih dekat dan saya tidak perlu capek berjalan jauh,” ujar dia.
Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari BRI cabang Garut terkait tidak berfungsinya ATM di Jalan Bank itu. (Yuyus)