oleh

Setiap Rabu, Bupati Garut dan Orang Terdekatnya Lakukan Tes Covid-19

GOSIPGARUT.ID — Bupati Rudy Gunawan, menyatakan bahwa dirinya bersama orang-orang terdekatnya, yaitu sekpri (sekretaris pribadi) dan walpri (pengawal pribadi), selalu melakukan tes swab atau antigen secara rutin tiap hari Rabu.

Dengan tes tersebut, bupati ingin memastikan bahwa dirinya bersama orang-orang terdekatnya terhindar dari paparan Covid-19 yang saat ini sedang melonjak tinggi di Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Potensi Panen Raya Cabai Rawit di Garut Diprediksi Capai 4.000 Ton

“Ya, setiap hari Rabu kami melakukan kegiatan tes swab atau antigen ini. Adapun beberapa orang terdekat yang dites adalah sekpri dan walpri,” ucap dia ketika melaksanakan tes antigen di Gedung Pendopo, Kabupaten Garut, Rabu (30/6/2021).

“Hari ini kita tes swab apalagi kita berinteraksi dengan yang terkonfirmasi positif Covid-19. Mudah-mudahan hasilnya negatif,” tambah Rudy.

Baca Juga:   Bupati Garut Pertanyakan Penghasilan Pajak Restoran Hanya Rp200 Ribu Per Hari

Saat dites Covid-19 pada hari itu, hasilnya Bupati Garut beserta orang-orang terdekatnya dinyatakan negatif dari Covid-19.

“Alhamdulillah untuk tanggal 30 Juni 2021, kami negatif. Padahal kemarin kami berinteraksi dengan Pak Sekda dan Pak Wakil Bupati yang terkonfirmasi positif,” ujar Rudy. (Yan AS)

Komentar

Berita Terkait