oleh

Kapolres Garut Siap Tuntaskan Semua Kasus Dugaan Korupsi

GOSIPGARUT.ID — Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah menyatakan siap menuntaskan kasus dugaan tindak pidana korupsi di Kabupaten Garut yang selama ini sedang ditangani kepolisian untuk selanjutnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Garut.

“Intinya semua kasus korupsi dari Kapolres sebelumnya akan terus diproses,” kata Dede yang belum sebulan menjabat Kapolres kepada wartawan, Rabu (9/10/2019).

Ia menuturkan, sebagai pimpinan tertinggi di Polres Garut telah memerintahkan jajarannya, terutama Satuan Reskrim Polres Garut untuk terus melanjutkan penanganan hukum kasus dugaan tindak pidana korupsi di Garut.

Dede mengungkapkan, sejumlah kasus dugaan korupsi masih dalam proses penyelidikan oleh Satuan Reskrim dan belum dapat dipublikasikan kepada media massa.

Baca Juga:   Wasit Asal Garut Itu Ditangkap Karena Terima Suap Rp 45 Juta

“Beberapa kasus masih dalam tahap penyelidikan, kita terus berupaya untuk mendalaminya,” kata Dede, didampingi Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng.

Terkait kasus korupsi apa saja yang akan ditangani, kata Kapolres, akan disampaikan nanti akhir tahun dengan menggelar ekspose secara resmi.

“Nanti akhir tahun ini kami akan melakukan ekspose kasus korupsi apa saja yang ditangani,” katanya. (Ant/Fj)

Komentar

Berita Terkait