oleh

Sakit Hati, Pemuda 20 Tahun di Garut Bakar Nenek Hingga Tewas di Gubuk

GOSIPGARUT.ID —
Warga Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut sempat kaget karena gubuk yang berada di area sawah tiba-tiba terbakar, Sabtu (14/9/2019). Namun setelah api padam, warga menemukan jasad seorang nenek bernama Iyah (65).

“Kami indikasikan bahwa kebakaran tersebut ada unsur kesengajaannya sehingga kita melakukan penyelidikan. Indikasinya juga, korban yang ada di dalam gubuk yang hangus terbakar ini adalah korban pembunuhan,” kata Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, Senin (16/9/2019).

Korban saat itu dibawa ke RSUD dr Slamet Garut untuk diautopsi. “Untuk identitas pembunuhnya kita sudah identifikasi. Tim begitu mengetahui bahwa korban hasil pembunuhan langsung bergerak,” lanjutnya.

Pembunuh Nenek Iyah akhirnya ditangkap Minggu (15/9/2019) malam di wilayah Kecamatan Cibiuk saat tengah bersembunyi di salah satu rumah warga.

Baca Juga:   Garut Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak 2019

“Alhamdulillah pelaku pembunuhnya sudah kita tangkap. Pelaku berinisial AA (20). Pelaku ini masih satu kampung dengan korban di Desa Jayabakti, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut,” ungkapnya.

Maradona menyebut bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku untuk mengungkap motif pembunuhan tersebut. “Sementara motifnya karena sakit hati,” katanya. (Mrdk/Fj)

Komentar

Berita Terkait