Hiburan

Setahun Menduda, Sule Terpaksa Harus Masak dan Urus Anak Sendiri

×

Setahun Menduda, Sule Terpaksa Harus Masak dan Urus Anak Sendiri

Sebarkan artikel ini
Sule mengemong anaknya yang bernama Ferdi sepulang syuting. (Tangkap layar YouTube.com/Sule Channel)

GOSIPGARUT.ID — Salah satu komedian terkaya di Indonesia ini selalu menghibur masyarakat dengan lawakannya di layar kaca. Sejak berpisah dengan mantan istrinya, Lina, kehidupan pribadi Sule tampaknya selalu menjadi sorotan.

Menjadi orangtua tunggal yang harus mengurus anak sendirian tentu bukanlah hal yang mudah. Namun, sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi pria bernama asli Entis Sutisna ini.

Semenjak resmi menjadi duda, Sule terlihat begitu menikmati perannya sebagai orangtua tunggal. Seperti contohnya mengemong anak bungsunya, Ferdi.

Baca Juga:   Saat Syuting di Garut, Yama Carlos Digugat Cerai Istri: Saya Tidak Punya Firasat Apa-apa

Hal tersebut diungkapkannya melalui kanal YouTube pribadinya ‘Sule Channel’. Sepulangnya dari syuting sebuah acara televisi, Sule masih menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan Ferdi.

Meski wajahnya tampak begitu lelah, namun Sule tak menghiraukan hal tersebut dan tetap menemani anaknya hingga tertidur. Selain itu, Sule juga tak segan untuk memasak loh.

Walaupun kekayaannya mencapai miliaran namun masakan Sule kali ini justru sangat sederhana. “Pada malam hari ini, karena tidak ada yang masak, jadi saya harus masak sendiri. Kita akan masak balado ikan jamal. Sebelum tidur, kita harus makan dulu, terus abis itu kita olahraga,” ujar Sule.

Baca Juga:   Banyak Penggemar di Sinetronnya, Maka Preman Pensiun Difilmkan

Rupanya kegiatan memasak dilakukan Sule tak hanya sekali atau dua kali, melainkan telah menjadi kebiasaan. “Jadi, saya setiap malam masak begini, masak sendiri. Kalian heran kan saya bisa masak? Saya memang multitalent,” kata dia.

Tak berhenti sampai di situ, di sela-sela aktivitasnya yang begitu padat, Sule juga masih menyempatkan diri untuk mengurus kendaraan pribadinya. Bahkan, seakan tidak ada capeknya, Sule juga memeriksa hasil kerja para editor video-video di kanal YouTube pribadinya. (Nkt/Gun)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *