oleh

Dua Wanita Indonesia Termasuk Deretan Artis Tercantik di Dunia

GOSIPGARUT.ID — 100 wanita tercantik di dunia kembali dirilis TC Candler. Urutan pertama diduduki model asal Prancis Thylane Blondeau. Wanita berusia 17 tahun itu mendapatkan penghargaan kali kedua setelah 11 tahun sebelumnya ia mendapatkan gelar itu saat berusia enam tahun.

Kabar membanggakan ini pun langsung disampaikannya sendiri melalui akun Instagram miliknya dan berterima kasih kepada 2,6 juta pengikutnya karena telah memilihnya.

Kecantikan Thylane memang tak pernah diragukan lagi untuk tampil menawan di depan publik. Buktinya, ia sanggup mengalahkan sederet nama selebriti top dunia. Sebut saja Priyanka Chopra, Keira Knightley, Ariana Grande, dan lain-lain.

Baca Juga:   Viking Persib Club Bantah Dukung Pasangan Capres Nomor 1

Diketahui wanita cantik ini adalah putri atlet sepakbola asal Prancis, yakni Patrick Blondeau dan ibunya yang seorang aktris senior. Menapaki dunia model sejak kecil, ia sudah ikut photoshoot untuk pertama kali di usianya yang baru menginjak 7 tahun.

Raisa (Foto: Instagram/Raisa)

Selain Thylane Blondeau, TC Candler juga menobatkan dua nama artis cantik asal Indonesia, yaitu Raisa dan Chelsea Islan. Nama Chelsea Islan ada di peringkat 77, sedangkan Raisa bercokol di posisi 93.
Baca Juga:   Lagi, Pantai Selatan Garut Memakan Korban

Pada setiap tahunnya, TC Candler menggelar survei dari seluruh dunia tentang “100 pria dan wanita paling cantik di dunia”. Acara yang sudah dimulai dari tahun 1990 ini memilih perwakilan dari setiap negara, ada yang dari kalangan aktris/aktor, penyanyi, hingga atlet. (Gun/Yus)

Komentar