Politik

Kader Gerindra di Garut Selatan Siap Kerja Keras Demi Memenangkan Yuseph Saepurohim

×

Kader Gerindra di Garut Selatan Siap Kerja Keras Demi Memenangkan Yuseph Saepurohim

Sebarkan artikel ini
Ir. H. Yuseph Saepurohim, MM. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Sejumlah kader dan pengurus Partai Gerindra di Garut Selatan mendukung sepenuhnya Ir. H. Yuseph Saepurohim, MM sebagai calon anggota DPRD Jawa Barat periode 2019 – 2024. Bahkan mereka menyatakan akan berjuang semaksimal mungkin agar pengusaha real estate kelahiran Garut itu bisa meraih kursi legislatif yang gagal diraihnya pada Pileg tahun 2014 lalu.

“Pada Pileg kali ini (17 April 2019) Pak Yuseph harus dapat kursi dan dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Untuk memenangkannya, saya akan lebih keras bekerja, yaitu mengajak para calon pemilih sebanyak-banyaknya terutama di wilayah Garut Selatan untuk memilih beliau,” kata pengurus dan kader Partai Gerindra di Kecamatan Cisewu, Asep Saepul Rohman.

Menurut dia, mendukung dan bekerja untuk Yuseph Saepurohim agar bisa meraih kursi legislatif (DPRD) Jabar itu, sebenarnya telah Asep lakukan sejak Pileg 2014. Ketika itu ia masih menjabat sebagai Ketua Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Cisewu. Namun, karena berbarengan dengan adanya kesibukan lain, maka bekerja dalam memenangkan kursi bagi Yuseph tidaklah total, sehingga raihan suara pemilih untuk Yuseph dari Cisewu tidak signifikan.

Baca Juga:   Tokoh Muda Garut Selatan Optimis Pembentukan Kabupaten Segera Terwujud, Ini Alasannya

“Kalau sekarang saya tidak terlalu repot dan ruang gerak saya agak sedikit leluasa. Untuk itu saya akan bekerja keras agar Pak Yuseph di Kecamatan Cisewu dapat meraih suara dalam angka ribuan,” ujar dia.

Asep mengaku tahu persis bagaimana baiknya Yuseph Saepurohim dalam memperlakukan dan membela warga kecil. Oleh karenanya, ia akan memastikan kepada masyarakat bahwa Yuseph perlu dipilih, karena memang orang seperti Yuseph lah, dalam pandangan Asep, yang dibutuhkan sebagian besar masyarakat di Garut Selatan.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *