Politik

1.198 Orang di Garut Lolos Seleksi Administrasi Calon Anggota PPK untuk Pilkada 2024

×

1.198 Orang di Garut Lolos Seleksi Administrasi Calon Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Kabupaten Garut, Dian Hasanudin.

GOSIPGARUT.ID — Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut mengumumkan Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur — Wakil Gubernur, Bupati — Wakil Bupati, dan Walikota — Wakil Walikota tahun 2024.

Pengumuman bernomor: 91/PP.04.2-Pu/3205/2024, tanggal 4 Mei ini telah menyeleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada tanggal 24 April – 3 Mei 2024 lalu.

Ketua KPU Garut, Dian Hasanudin, menyampaikan, sebanyak 1.198 orang calon PPK dinyatakan memenuhi syarat administrasi, sedangkan 158 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Baca Juga:   KPU Garut Membuka Pendaftaran Anggota KPPS

KPU Garut selanjutnya mengundang para calon PPK yang dinyatakan lolos untuk melaksanakan seleksi tertulis yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Mei 2024 di SMKN 1 Garut.

Calon PPK yang akan mengikuti seleksi tertulis, diharapkan untuk membawa beberapa persyaratan yang telah ditentukan, di antaranya seperti kartu tanda penduduk (KTP), kartu pendaftaran, dan alat tulis.

Baca Juga:   Sesuai Capaian KPU, Partisipasi Pemilih Pemilu 2019 di Garut 79,95%

KPU Garut mengajak keterlibatan masyarakat, dengan membuka tanggapan dan masukan terhadap calon-calon PPK mulai tanggal 4-10 Mei 2024, yang dapat disampaikan melalui Sekretariat KPU Garut di Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. (Nindi N)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *