Berita

Tokoh Garut Utara Yakin Jokowi Kembali Terpilih, Karena Dia Kehendak Alloh

×

Tokoh Garut Utara Yakin Jokowi Kembali Terpilih, Karena Dia Kehendak Alloh

Sebarkan artikel ini
Tokoh sekaligus pengusaha Garut Holil Aksan Umarzen saat berjumpa dengan Presiden Joko Widodo. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Tokoh masyarakat Garut Utara Rd. H. Holil Aksan Umarzen merasa yakin jika petahana Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan cawapres KH. Ma’ruf Amin akan kembali terpilih dalam pemilihan presiden (Pilpres) tanggal 17 April mendatang.

Keyakinan Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Provinsi Jawa Barat itu, karena didasari oleh besarnya peluang pasangan Jokowi — Ma’ruf untuk memenangkan Pilpres tersebut ketimbang pasangan lawannya, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Peluang Pak Jokowi sangat besar untuk memenangkan Pilpres pada periode kali kedua. Karena terpilihnya Pak Jokowi jadi Presiden semata-mata atas kehendak Allah SWT,” kata pengusaha yang bergerak di bidang travel, umroh, dan haji ini, Rabu (20/2/2019).

Baca Juga:   Jadwal SIM Keliling Polres Garut Minggu 19 Mei 2024, Cek Tempat dan Syarat-syaratnya!

Ia mengatakan, banyak pihak — termasuk dirinya yang berketetapan hati (konsisten) untuk memilih Jokowi menjadi pemimpin. Soal konsistensi (istiqomah) tersebut bukan saja berlaku dalam urusan agama, atau akidah. Tetapi juga berlaku dalam urusan politilik, termasuk dalam memilih Capres pada Pilpres.

“Jika melihat keberhasilan sosok Pak Jokowi memimpin suatu bangsa, tentu tidak dilihat dari sisi hasil akhir saja, tetapi juga dilihat bagaimana Pak Jokowi berproses sebagai pemimpin,” kata Holil.

Baca Juga:   Kondisi Warga Satu Kampung yang Positif Covid-19 di Bungbulang Mulai Membaik

Pertama, sambung dia, Jokowi mengawali karier politiknya sebagai Walikota Solo selama dua periode dan prestasinya menonjol, lalu terpilih sebagai Gubernur DKI, kemudian pada tahun 2014 terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *