Hukum

Polisi Telah Mengendus Keberadaan Pelaku Pembunuhan Sadis Terhadap IRT di Cikajang

×

Polisi Telah Mengendus Keberadaan Pelaku Pembunuhan Sadis Terhadap IRT di Cikajang

Sebarkan artikel ini
Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Garut, AKP Ari Rinaldo.

GOSIPGARUT.ID — Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, mengatakan bahwa aparat kepolisian telah mengendus keberadaan pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kampung Leuwileutak, Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang beberapa waktu lalu.

Menurut dia, Tim Sancang Satreskrim Polres Garut kini tengah melakukan pengejaran intensif untuk menangkap pelaku yang telah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak 10 hari yang lalu itu.

“Petugas tengah memburu pelaku, semoga upaya penangkapan pelaku segera membuahkan hasil dan membawa keadilan bagi keluarga korban,” kata Ari, Rabu (22/5/2024).

Baca Juga:   Pelaku Pembunuh Bibinya di Cikajang Berhasil Ditangkap Polisi, Inilah Kronologi Kejadiannya

Diberitakan sebelumnya, korban Neneng (43) kehilangan nyawa dalam kejadian tragis tersebut. Sementara anak korban, D (14) mengalami luka parah dalam serangan membabibuta yang dilakukan oleh pelaku. Selain membunuh dan menganiaya kedua korban, pelaku juga diduga melakukan pencurian sepeda motor milik korban.

Insiden yang terjadi pada Kamis (9/5/2024, menggambarkan ketegangan saat D anak korban, secara tak terduga dikejutkan oleh pelaku di tengah malam. Pelaku dengan licik meminta kunci sepeda motor yang kemudian diserahkan tanpa kecurigaan. Namun, situasi berubah drastis ketika D menemukan ibunya terbujur kaku di kamar dengan luka-luka parah.

Baca Juga:   Advokat Garut Tanggapi Rencana Pemkab Terbitkan Perbup Protokol Kesehatan

Berhasil melarikan diri dari pelaku, D kemudian memberitahu warga sekitar tentang tragedi yang menimpa ibunya. Polisi segera melakukan penyelidikan, dan dengan informasi yang berhasil dikumpulkan, pelaku kini dalam pengejaran intensif.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *