Berita

Sekdes Cisewu Mengundurkan Diri, Karena Malu Perselingkuhannya Diketahui Warga?

×

Sekdes Cisewu Mengundurkan Diri, Karena Malu Perselingkuhannya Diketahui Warga?

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Mengundurkan diri.

GOSIPGARUT.ID — Sekretaris Desa (Sekdes) Cisewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, berinisial Rd (53) mengundurkan diri dari jabatannya. Keterangan yang diperoleh dari sejumlah sumber menyebutkan, ia mundur dari jabatannya karena diduga malu perselingkuhannya dengan seorang wanita diketahui warga.

Selain itu, alasan Rd mundur dari jabatannya karena diduga tidak kuat oleh desakan warga yang menghendaki Rd diberhentikan dari jabatannya lantaran dinilai sudah tidak patut lagi menyandang jabatan Sekdes. Mengingat, kasus perselingkuhan yang dilakukan Rd dengan seorang wanita bersuami sekampungnya itu sudah merusak citra pemerintahan Desa Cisewu.

“Jika dilihat dalam berita acaranya, memang alasan Rd mundur dari jabatannya karena tidak tahan atas desakan warga yang menginginkan agar jabatan Rd dicopot. Warga menuding bahwa Rd sudah berselingkuh dengan wanita bersuami sekampungnya, dan itu cukup memalukan,” kata salah seorang kolega Rd yang emoh disebut jati dirinya, Minggu (5/5/2024).

Baca Juga:   Sopir Mobil Vanessa Angel Akui Sempat Bermain Ponsel Sebelum Terjadi Kecelakaan

Dibenarkan Kepala Desa (Kades) Cisewu, Cecep Supriadi, bahwa kasus itu mencuat setelah ribut di tengah warga Kampung Datarmuncang yang menduga ada perselingkuhan antara Rd dengan wanita bersuami sekampungnya. Warga kemudian meminta pihak Pemerintah Desa Cisewu untuk mencopot Rd dari jabatannya.

“Saat ada desakan warga agar kami mencopot jabatan Rd, kami belum bisa memprosesnya karena alasan pencopotannya belum kuat. Tetapi setelah muncul surat pengunduran diri yang ditulis tangan oleh Rd sendiri dan dikirimkan kepada kami, maka kami pun langsung memprosesnya,” ujar Cecep.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *