Olahraga

Pj Bupati dan Pemkab Garut Dukung Penuh Langkah Persigar di Liga 3 Nasional

×

Pj Bupati dan Pemkab Garut Dukung Penuh Langkah Persigar di Liga 3 Nasional

Sebarkan artikel ini
Pertemuan antara Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin dengan pengurus Persigar di Kantor Bupati Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum'at (19/04/2024). (Foto: M. Azi Zulhakim)

GOSIPGARUT.ID — Penjabat (Pj) Bupati Barnas Adjidin, menyatakan bahwa dirinya dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut mendukung penuh keikutsertaan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Garut (Persigar) dalam Liga 3 Nasional yang akan berlangsung pada akhir April 2024.

“Saya atas nama Pemkab Garut tentunya apresiasi terhadap langkah-langkah yang sudah dipersiapkan oleh Persigar, dan tentu ini punya konsekuensi logis terhadap nanti pelaksanaannya,” ujar dia usai pertemuan yang dilakukan dengan pengurus Persigar di Kantor Bupati, Jalan Pembangunan Kabupaten Garut, Jumat (19/04/2024).

Barnas menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk memastikan kesuksesan acara tersebut. Ia meminta Persigar dan Pemkab Garut bekerja sama dalam menyiapkan segala sesuatunya sesuai dengan rencana yang telah dibuat.

Baca Juga:   Emoh Hadiri Undangan Dispora Garut, Atlet Cabor Juga Tolak Uang Bonus

“Tentunya saya mendukung sepenuhnya terhadap pelaksanaan event tersebut,” tambah Barnas.

Selain sebagai upaya untuk mengangkat nama baik Kabupaten Garut di bidang olahraga, khususnya sepak bola, Pj Bupati melihat potensi ini sebagai langkah awal untuk pengembangan atlet-atlet sepak bola yang dapat diandalkan di masa depan. Terlebih, sepak bola merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat.

Baca Juga:   Ricky Yacobi Idola Para Striker, Inspirasi Kurniawan DY dan Bambang Pamungkas

“Maka ini adalah sesuatu langkah awal, yang nantinya akan menjadi sesuatu pengembangan ke depan menjadikan Garut ini memiliki atlet-atlet sepak bola yang bisa diandalkan,” ucap Barnas.

Tak hanya itu, ia juga berharap pelaksanaan Liga 3 Nasional di Kabupaten Garut bisa berjalan lancar, dan hal ini tentunya tidak hanya tugas dari Persigar selaku pelaksana dan Pemkab Garut semata, melainkan perlu sinergitas semua pihak termasuk masyarakat untuk mendukung pelaksanaan event tersebut.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *