Berita

Telan Dana Desa Hampir Rp500 Juta, Karangsewu Kini Miliki Jalan Berhotmiks Sepanjang 1 Kilometer

×

Telan Dana Desa Hampir Rp500 Juta, Karangsewu Kini Miliki Jalan Berhotmiks Sepanjang 1 Kilometer

Sebarkan artikel ini
Proses pengerjaan hotmiks jalan desa di Desa Karangsewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

GOSIPGARUT.ID — Warga Desa Karangsewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, boleh berbahagia. Pasalnya adanya infrastrukrur jalan berhotmiks yang sejak lama dinantikan, kini terwujud juga meski panjangnya hanya 1 kilometer.

Warga desa di sebelah selatan pusat kota Kecamatan Cisewu itu bersujud syukur ketika proses penghotmiksan jalan dari Kampung Cibadak sampai Kampung Pasirhuni tersebut rampung sebelum Ramadan 2024 lalu.

Warga berterimakasih kepada Kepala Desa (Kades) Karangsewu Asep Irawan yang sudah memprioritaskan Dana Desa (DD) tahun 2024 untuk perbaikan jalan vital di desa itu yang saban hari selalu digunakan sebagai sarana mobilitas warga.

Baca Juga:   Dua Kades di Cisewu Garut Kebingungan Mesti Kemana Mengusulkan Perbaikan Jalan di Daerahnya

“Alhamdulillah, setelah sekian lama menantikan adanya jalan bagus, akhirnya Desa Karangsewu memiliki jalan mulus berhotmiks. Terima kasih dan sukses selalu bagi Pak Kades (Asep Irawan) bersama jajarannya, juga BPD, yang telah mewujudkan keinginan warga,” kata Ato, salah seorang warga Karangsewu, Kamis (11/4/2024).

Menurut dia, warga Desa Karangsewu umumnya sangat bangga memiliki daerah yang indah dan nyaman ditinggali. Warga juga merasa bangga memiliki pemimpin seperti Asep Irawan yang sangat mengerti akan keinginan dan cukup aspiratif terhadap masukan warganya.

Baca Juga:   Sat Narkoba Polres Garut Amankan Seorang Pelaku Penjual Obat-batan Keras di Cisewu

“Kami berharap penghotmiksan jalan di Desa Karangsewu terus diperpanjang sehingga semua ruas jalan yang ada berkondisi mulus dan bagus,” tambah Ato.

Dalam pada itu, saat dikonfirmasi GOSIPGARUT.ID soal kebahagiaan warga Desa Karangsewu dengan adanya jalan berhotmiks di daerahnya, Kades Asep Irawan membenarkan bahwa pihaknya sebelum Ramadan lalu sudah merampungkan perbaikan jalan desa sepanjang hampir 1 kilometer yang dibiayai oleh DD tahap 1 dan 2 tahun 2024.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *