Olahraga

Turnamen Bola Voli Ngabuburit Cup Tahun 2024 Resmi Ditutup, Ini Daftar Pemenangnya

×

Turnamen Bola Voli Ngabuburit Cup Tahun 2024 Resmi Ditutup, Ini Daftar Pemenangnya

Sebarkan artikel ini
Penutupan Turnamen Bola Voli Ngabuburit Cup tahun 2024 berlangsung dengan meriah di Lapangan Markas Denpom III/2 Garut, Jalan Veteran, Kabupaten Garut, Jum'at sore (5/4/2024). (Foto: Anggana Mulia)

GOSIPGARUT.ID — Turnamen Bola Voli Ngabuburit Cup ke-11 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/2 Garut telah resmi ditutup dan menghadirkan juara-juara baru. Penutupan berlangsung dengan meriah di Lapangan Markas Denpom III/2 Garut, Jalan Veteran, Kabupaten Garut, Jum’at sore (5/4/2024).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Garut, Ade Hendarsyah, selaku pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli yang telah diselenggarakan selama 11 kali ini. Menurut dia, selain sebagai ajang turnamen, acara ini juga memberikan hiburan kepada masyarakat di sela waktu ngabuburit.

“Nah tentu, kegiatan ini selain memberikan hiburan, tontonan, sambil ngabuburit karena dilaksanakan di bulan Ramadan. Kita lihat bagaimana antusias penonton, karena voli ini salah satu cabang olahraga yang digemari oleh masyarakat,” ucap Ade.

Baca Juga:   Lima Atlet ISSI Bangka Belitung Ambil Bagian di Kejurnas Garut

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan ini juga berkepentingan sebagai pembibitan dan pembinaan atlet-atlet bola voli di Kabupaten Garut, yang diharapkan pihaknya bisa mendapatkan talenta-talenta atlet kebanggaan Kabupaten Garut, khususnya prestasi di cabang olahraga bola voli.

Ade berharap, kegiatan yang sudah menjadi trademark di momen ngabuburit di Kabupaten Garut ini bisa terus dilaksanakan secara periodik di Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Di Gelaran Futsal Antar Instansi, Ketua Persigar Singgung Keikutsertaan Liga 3

“Siapa tahu tidak hanya di Denpom, nanti ada juga yang menyelenggarakan di bulan-bulan tertentu, misalnya di Agustus atau di Haornas ada pertandingan bola voli rutin seperti ini,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Dandenpom III/2 Garut, Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, menyampaikan bahwa turnamen bola voli ini mendapatkan tanggapan yang bagus dari masyarakat Garut, di mana sesuai dengan nama kegiatan yaitu Ngabuburit Cup kegiatan ini mengundang antusiasme masyarakat dalam rangka ngabuburit.,

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *