Peristiwa

Terjatuh Saat Menyalip di Jalan Raya Leles, Tangan Pemotor Patah Terlindas Truk

×

Terjatuh Saat Menyalip di Jalan Raya Leles, Tangan Pemotor Patah Terlindas Truk

Sebarkan artikel ini
Pemotor yang patah tulang tangannya akibat terlindas truk saat menyalipnya.

GOSIPGARUT.ID — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Leles, Kabupaten Garut, pada Minggu (31/3/2024) sekira pukul 10.10 WIB. Seorang pemotor Honda Beat mengalami patah tulang bagian tangan kirinya akibat terlindas truk setelah terjatuh saat menyalip mobil merk Hino tersebut.

Pemotor yang berinisial U (43) itu sudah dievakuasi aparat Polsek Leles dan kini berada di RSUD dr. Slamet Garut dalam penanganan medis. Selain mengevakuasi pemotor yang terluka parah tersebut, pihak kepolisian pun sudah mengamankan sepeda motornya yang mengalami kerusakan bagian depan.

“Benar, dari peristiwa tersebut, korban yang mengalami luka berat langsung kami bawa ke rumah sakit dr. Slamet Garut untuk mendapatkan bantuan medis. Begitupun dengan sepeda motornya yang rusak telah kami amankan,” kata Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto, Minggu (31/3/2024).

Baca Juga:   Pria Asal Garut Diamankan Polisi Jakarta Selatan karena Membawa Sajam

Menurut dia, berdasarkan keterangan dua saksi yaitu Lili (44) dan Imas (56) kronologis kejadiannya bermula dari sepeda motor yang melaju dari arah Garut menuju Bandung menyalip truk Hino yang ada di depannya. Namun, pada saat menyalip, sepeda motor menggilas batu kecil yang berakibat langsung terjatuh masuk ke dalam kolong mobil yang disalipnya.

Baca Juga:   Kebakaran di Cisurupan, Tiga Rumah dan Dua Kandang Domba Hangus Jadi Abu

“Nah, saat sepeda motor dan pengemudinya masuk ke kolong mobil itulah, tangan pemotor tergilas ban truk hingga tangannya mengalami patah tulang,” ujar Agus.

Ia mengatakan, untuk proses selanjutnya terkait kejadian tersebut, pihak Polsek Leles telah menyerahkan kepada Tim Laka Lantas Polres Garut.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan terus berhati-hati serta lakukanlah pengecekan terlebih dahulu pada kendaraan sebelum melakukan perjalanan. Utamakan keselamatan, bukan kecepatan, demi kebaikan bersama dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” pungkas Agus. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *