Berita

Apes Dua Warga Garut Ini, Belum Sempat Nikmati Hasil Jambretan Keburu Ditangkap Polisi

×

Apes Dua Warga Garut Ini, Belum Sempat Nikmati Hasil Jambretan Keburu Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
Dua warga Garut yang jadi pelaku penjambretan di Jalan Patriot.

GOSIPGARUT.ID — Benar-benar apes nasib kedua warga Kabupaten Garut ini. Baru saja RM (32) dan IF (29) melakukan aksi penjambretan terhadap salah seorang korban dan belum sempat menikmati hasil jambretannya itu, keburu ditangkap polisi.

Dan kini, penjambret handphone milik korban bernama Nadia itu harus merasakan dinginnya kamar tahanan di Mapolsek Tarogong Kidul. Bahkan sepeda motor Honda CRF warna hitam milik pelaku pun harus disita polisi karena digunakan dalam aksi penjambretan.

“Begitu pun satu unit handphone iphone XR warna putih milik korban, kami sita dari tangan pelaku sebagai barang bukti,” kata Kapolsek Tarogong Kidul Kompol H. Alit Kadarusman, Jumat (22/3/2024).

Baca Juga:   Videonya Viral, Preman Garut yang Memeras Sopir Angkutan Umum Ditangkap Polisi

Ia memaparkan bahwa penjambretan yang dilakukan RM dan IF itu terjadi di Jalan Patriot, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, pada Kamis siang (21/03/2024) sekira pukul 10.30 WIB.

Kejadian bermula ketika korban Nadia sedang mengendarai sepeda motor dan dibonceng oleh temannya. Tanpa disadari oleh korban, ternyata sudah dipantau oleh kedua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor dari arah belakang.

Baca Juga:   Waspada, di 22 Kecamatan Garut Berpotensi Terjadi Banjir pada Februari 2023

Kedua pelaku melihat korban sedang berada di motor sambil memegang handphone. Timbulah niat para pelaku untuk merampas handphone yang dipegang oleh korban.

Akhirnya kedua pelaku pun berhasil melancarkan aksinya dengan mendekati sepeda motor korban, lalu mengambil paksa handphone korban kemudian kabur menggunakan sepeda motornya dengan kecepatan penuh.

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tarogong Kidul. Dari keterangan korban dan pengembangan penyelidikan, akhirnya para pelaku dapat teridentifikasi dan mengetahui posisi handphone korban yang berada di salah satu pusat perbelanjaan.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *