Peristiwa

Sepeda Motor VS Truk Box di Jalan Raya Pakenjeng-Bungbulang, Seorang Tewas

×

Sepeda Motor VS Truk Box di Jalan Raya Pakenjeng-Bungbulang, Seorang Tewas

Sebarkan artikel ini
Petugas kepolisian sedang olah TKP di lokasi tabrakan sepeda motor dengan mobil truk di Jalan Raya Pakenjeng-Bungbulang.

GOSIPGARUT.ID — Telah terjadi tabrakan antara sepeda motor Suzuki dengan mobil Mitsubishi truk box di Jalan Raya Pakenjeng – Bungbulang, tepatnya di Kampung Ciwalen, Desa Depok, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Sabtu sore (02/03/2024) itu, pengendara sepeda motor bernama Muhammad Arifin warga Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, tewas seketika.

Kapolsek Pakenjeng Iptu H. Muslih Hidayat mengatakan kecelakaan antara sepeda motor Suzuki A100 bernomor polisi D 4760 AL dengan mobil Mitsubishi truk box bernomor polisi D 8171 FB terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Baca Juga:   Pemudik Sepeda Motor Asal Garut Tewas Tertabrak Truk Box

Bermula ketika sepeda motor Suzuki sedang melaju dari arah Pakenjeng menuju Bungbulang, sewaktu melintas jalan menanjak bertabrakan dengan mobil Mitsubishi truck box yang datang dari arah berlawanan.

“Mobil Mitsubishi truck box yang dikemudikan oleh Putra Wahyu warga Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, datang dari arah Bungbulang,” jelas Muslih.

Ia menambahkan, akibat peristiwa tersebut satu orang orang pengemudi motor tewas. Untuk kerugian materi, yaitu berupa kerusakan sepeda motor, ditaksir sebesar Rp1 juta. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *