Olahraga

Persib Bandung Kokohkan Diri di Peringkat Kedua Setelah Kalahkan RANS Nusantara FC 4-0

×

Persib Bandung Kokohkan Diri di Peringkat Kedua Setelah Kalahkan RANS Nusantara FC 4-0

Sebarkan artikel ini
Pertandingan Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Persib Bandung mengokohkan diri di peringkat kedua klasemen sementara setelah mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 4-0 pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024)

Kini Persib Bandung menorehkan 48 poin dari 27 pertandingan, sedangkan RANS Nusantara FC tertahan di peringkat ke-12 dengan 33 poin, demikian catatan Liga Indonesia.

Persib langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang lewat tendangan Ciro Alves yang masih menyamping dari gawang RANS.

Baca Juga:   Ingin Patahkan Mitos Persib Sulit Jadi Juara Kalau Gunakan Pelatih Asing

Ciro sukses membawa Persib unggul terlebih dahulu pada menit ke-10 setelah memanfaatkan umpan dari Ryan Kurnia sehingga skor berubah menjadi 1-0.

RANS sempat berhasil membobol gawang Persib melalui sundulan Evandro Brandao, namun tidak disahkan oleh wasit karena pemain asal Angola itu telah berada dalam posisi offside.

Pada sisa waktu babak pertama, RANS terus menggempur lini pertahanan Persib, akan tetapi tidak ada yang membuahkan hasil sehingga skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tetap bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:   Nol Anggaran Gegara Corona, Dispora Garut Tunda Pembinaan Atlet Kalangan Pelajar

Memasuki babak kedua, Persib mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memiliki peluang emas setelah Ciro Alves dilanggar di kotak terlarang RANS.

David Da Silva yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik setelah tendangan penaltinya berhasil mengelabui kiper RANS Try Hamdani sehingga skor berubah menjadi 2-0 pada menit ke-56.

Baca Juga:   Persib Bandung Gagal ke Puncak Klasemen Usai Ditahan Imbang Bali United 1-1

Hanya berselang lima menit, Persib sukses menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Stefano Beltrame setelah menerima umpan Da Silva yang memanfaatkan kesalahan Try Hamdani.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *