Peristiwa

Lakukan Percobaan Pencurian Sepeda Motor, Warga Cibalong Lolos dari Kejaran Warga Namun Berhasil Dibekuk Polisi

×

Lakukan Percobaan Pencurian Sepeda Motor, Warga Cibalong Lolos dari Kejaran Warga Namun Berhasil Dibekuk Polisi

Sebarkan artikel ini
Dua pelaku percobaan pencurian sepeda motor di Kecamatan Cisompet.

GOSIPGARUT.ID — Dua warga Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, melakukan percobaan pencurian sepeda motor di Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut. Keduanya sempat lolos dari kejaran warga meski akhirnya berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Peristiwa naas bagi HY (32) dan DH (34) itu terjadi pada Minggu (28/01/2024) di Kampung Nagrak, Desa Sukamukti, Kecamatan Cisompet, ketika keduanya hendak menggasak (mencuri) sebuah sepeda motor yang sedang diparkir di depan sebuah toko bangunan.

“Sepeda motor itu jenis Honda Beat warna putih dengan nomor polisi F 6595 ZZ. Pemiliknya adalah Saudara Dian, warga Kabupaten Cianjur,” kata Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha, Senin (29/1/2024).

Baca Juga:   Ini Penyebab Bus Jurusan Garut-Jakarta Terjungkal ke Sawah di Cianjur

Ia menyebutkan, kalau alasan korban memarkirkan sepeda motornya di sana untuk menghadiri undangan pertandingan persahabatan di lapangan volly setempat. “Korban tidak mengetahui bahwa sepeda motornya menjadi intaian dua pelaku curanmor,” ujar Hilman.

Ketika pelaku sedang melancarkan aksinya, seorang saksi yang sedang duduk di pos ronda dekat rumahnya menyadari adanya aksi percobaan pencurian yang dilakukan oleh kedua pelaku tersebut.

Baca Juga:   Perempuan Korban Tenggelam di Sungai Ciwulan Tasikmalaya Telah Ditemukan

Merasa aksinya terperegoki warga, para pelaku memilih untuk melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor milik korban dalam keadaan kontak kunci motor sudah berhasil dijebol menggunakan astag atau kunci leher T.

Warga sekitar berusaha melakukan pengejaran kepada para pelaku, namun pelaku lebih cepat meloloskan diri sehingga pada akhirnya salah satu warga menghubungi anggota Polsek Cisompet yang sedang bersiaga untuk membantu menangkap kedua pelaku tersebut.

Baca Juga:   Ditanyain Soal Sepeda Motor yang Digadaikan, Pria di Karangpawitan Menjawab dengan Bacokan
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *