Jawa Barat

Polda Jabar Raih Peringkat Pertama Pelaksana Terbaik Quick Wins Presisi 2023

×

Polda Jabar Raih Peringkat Pertama Pelaksana Terbaik Quick Wins Presisi 2023

Sebarkan artikel ini
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan pelaksana terbaik Quick Wins Presisi 2023 kepada Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus. Rabu (27/12/2023).

GOSIPGARUT.ID — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan pelaksana terbaik Quick Wins Presisi 2023 kepada Polda Jawa Barat (Polda Jabar) yang diterima langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus. Rabu (27/12/2023).

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri di Gedung Rupatama Mabes Polri, yang dihadiri oleh Wakapolri Komjen Agus Andrianto dan Kadiv TIK Polri Irjen Slamet Uliandi, selaku Kaposko Presisi.

Polda Jabar meraih peringkat 1 terbaik dikarenakan pelaksanaan quick wins presisi 2023 dengan torehan presentase terbanyak se Indonesia. Sementara itu Polda Sumatera Selatan dinobatkan sebagai pelaksana nomor 2 terbaik dan disusul oleh Polda Jambi menjadi pelaksana nomor 3 terbaik.

Baca Juga:   Kakek Penyebut Corona dari Kalongwewe Minta Maaf Setelah Dipanggil Polisi

Selain penghargaan pelaksana terbaik quick wins presisi 2023, Kapolri pun memberikan penghargaan lainnya dalam kategori lomba pengawasan melekat tingkat Polda tahun 2023. Polda Jambi mendapatkan peringkat pertama dalam kategori lomba tersebut yang diterima langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono.

Kemudian, juara dua Lomba Pengawasan Melekat Tingkat Polda tahun 2023 diraih oleh Polda Sulawesi Utara. Dan juara tiga diraih oleh Polda Kalimantan Barat, yang diterima langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Setyo Budiyanto dan Kapolda Kalbar Irjen Pipit Rismanto. ***

Baca Juga:   Ridwan Kamil Jamin Umat Kristiani di Jabar Bisa Beribadah Natal dengan Tanpa Was-was
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *