Berita

Bupati Garut Ajak 700 Pemilik Warung Kelontong Masuk Sistem Ritel Terencana

×

Bupati Garut Ajak 700 Pemilik Warung Kelontong Masuk Sistem Ritel Terencana

Sebarkan artikel ini
Bupati Rudy Gunawan memberikan sambutan dalam acara Jumpa Paguyuban SRC Garut, di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Sabtu (25/11/2023). (Foto: Anggana Mulia Karsa Kurniawan)

GOSIPGARUT.ID — Bupati Rudy Gunawan mengajak pemilik warung kelontong di Kabupaten Garut untuk bergabung dengan Sampoerna Retail Community (SRC) guna meningkatkan manajemen jual-beli.

Pada jumpa Paguyuban SRC Garut, di Gedung Pendopo Garut Sabtu (25/11/2023), Rudy menyampaikan pentingnya bergabung dalam sistem terencana untuk menghindari penjualan barang kadaluwarsa dan memastikan manajemen yang efisien.

“Nah makanya ibu-ibu, bergabunglah dalam satu sistem yang terencana. Karena apa? Masyarakat jangan diberikan barang yang kadaluwarsa. Jadi kalau (melalui) SRC itu dia kan punya manajemen, yang penting cash tidak nganjuk, cash itu tidak memberikan beban,” ujar dia.

Baca Juga:   Bank BJB Dorong Transaksi Non Tunai di Pasar Rakyat Garut Lewat Pasar NgaDIGI

SRC, sebagai jaringan toko kelontong terbesar di Indonesia, memberikan dukungan berkelanjutan kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan ekosistem terkoneksi. Rudy Gunawan menyambut baik kehadiran SRC di Kabupaten Garut, menilai perusahaan ini memiliki kepedulian terhadap UMKM, khususnya warung kelontong.

Rudy Gunawan mengapresiasi dukungan dari SRC kepada lebih dari 2.015 outlet di Kabupaten Garut. Ia menekankan bahwa kehadiran SRC di Pendopo Garut menandakan kualitas perusahaan yang baik dan memiliki kepedulian terhadap UMKM.

Baca Juga:   Bupati Garut Segera Lantik Kades Hasil Pilkades Serentak 2023 pada 16 Juni Mendatang

“Oleh sebab itu, kenapa ada SRC didukung oleh Pemda Garut, diperbolehkan untuk berpromosi di sini, karena SRC dianggap sangat baik di Kabupaten Garut, sebab kalau abal-abal tidak boleh masuk Pendopo. J.adi SRC itu bukan kaleng-kaleng ya, ini adalah perusahaan sangat besar, mempunyai kepedulian,” ucap Rudy.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *