Hiburan

Sukses Konser Perdana di Jakarta, Coldplay: Penonton Terbaik yang Pernah Ada

×

Sukses Konser Perdana di Jakarta, Coldplay: Penonton Terbaik yang Pernah Ada

Sebarkan artikel ini
Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam. (Foto: Antara)

GOSIPGARUT.ID — Grup band asal Inggris Coldplay sukses menggelar konser perdananya di Indonesia, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam.

Band yang digawangi Chris Martin (vokal, gitar, piano), Guy Berryman (bass), Jonny Buckland (lead guitar) dan Will Champion (drum) itu tampil spektakuler selama lebih dari dua jam membawakan sekitar 20 lagu terpopulernya.

Para penggemar yang telah menanti kedatangan Coldplay ke Indonesia selama lebih dari dua dekade itu pun dengan kompak tak henti bernyanyi pada setiap lantunan lagu tanpa lirik yang salah, membuat frontman Coldplay terpukau.

Baca Juga:   Penyanyi Asal Malaysia Hibur Siswa SMKN 1 Garut, Nyanyikan Dua Lagu Dangdut

“Kalian adalah penonton terbaik yang pernah kami lihat,” ujar Martin.

“Kami baru menyadari, ini adalah pertunjukan kami yang pertama kalinya di Indonesia, kami ingin mengingatnya bersama 80 ribu dari kalian,” tambahnya.

Malam itu, Coldplay menyanyikan sederet lagu terpopulernya, seperti “Adventure of a Lifetime”, “Paradise”, “The Scientist”, “Viva La Vida”, “A Sky Full of Stars”, “Fix You”, “In My Place”, hingga “Yellow”.

Baca Juga:   Film Drama Religi "Tak Kenal Maka Taaruf" Merilis Poster Eksklusif Perdana

Salah satu stadion terbesar di Tanah Air itu pun bertambah megah dengan lampu-lampu yang tersemat pada gelang tiap penonton, berkelap-kelip berganti warna menyesuaikan dentuman beat dan melodi.

Pada kesempatan itu, Martin tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penonton yang rela hadir di tengah hari kerja dan hiruk-pikuk padatnya lalu lintas ibukota.

Baca Juga:   Film "Orang Kaya Baru" Tembus Angka Satu Juta Penonton

Ia juga berterima kasih kepada seluruh kru, musisi penampil, petugas keamanan, kepolisian, hingga supir taksi dan bus di sekitar venue konser.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *