Peristiwa

Hilang Kendali Saat Meluncur di Kersamanah, Minibus Keluar Jalur dan Terguling Lalu Timpa Pabrik Tahu

×

Hilang Kendali Saat Meluncur di Kersamanah, Minibus Keluar Jalur dan Terguling Lalu Timpa Pabrik Tahu

Sebarkan artikel ini
Sebuah mobil minibus terguling saat meluncur di Jalan Raya Tasikmalaya-Bandung. Mobil tersebut sebelumnya hilang kendali kemudian terguling ke bawah jalan dan menimpa pabrik tahu. (Foto: Polsek Cibatu)

GOSIPGARUT.ID — Sebuah mobil minibus yang tengah meluncur di Jalan Raya Tasikmalaya-Bandung, tepatnya di Kampung Calingcing, Desa/Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, tiba-tiba hilang kendali dan keluar jalur dari jalan raya. Akibatnya, minibus itu terguling lalu menimpa sebuah bangunan yang tak lain adalah pabrik tahu.

Petugas Polsek Cibatu yang menerima laporan dari masyarakat ihwal kejadian itu mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (22/8/2023). Begitu menerima laporan, pihaknya langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan dan evakuasi korban.

“Bertempat di Jalan Raya Tasikmalaya – Bandung, tepatnya di Kampung Calingcing Desa/Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, petugas Polsek Cibatu menemukan kendaraan roda empat (minibus) yang terbalik dan menimpa sebuah pabrik tahu,” kata Kapolsek Cibatu, AKP Misno, Rabu (23/8/2023).

Baca Juga:   Sopir Angkot di Garut Kritis Setelah Digorok Penumpangnya, Pelaku Ditangkap Polisi

Ia menambahkan, akibat kecelakaan tunggal itu menyebabkan kerusakan pada struktur bangunan pabrik tahu yang berada di lokasi kejadian. Begitupun dengan kendaraan mengalami kerusakan sehingga menelan kerugian meterial sebesar Rp10 juta.

Misno menjelaskan, kejadian itu berawal dari kendaraan Toyota Kijang yang dikemudikan Urip (50) warga Kabupaten Cilacap dan penumpang Samirah yang merupakan istri pengemudi tengah melakukan perjalanan menuju Kota Bandung.

Baca Juga:   Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Bayongbong Hangus Terbakar

Di tengah perjalanan, saat melintasi Jalan Raya Tasikmalaya-Bandung atau Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, dengan jalan yang lurus, tiba-tiba kendaraan hilang kendali dan bergerak ke bahu kanan jalan kemudian terjatuh melewati pembatas jalan.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *