Peristiwa

Seorang Pengunjung Pasar Mandalagiri Garut Tiba-tiba Pingsan Lalu Meninggal Dunia

×

Seorang Pengunjung Pasar Mandalagiri Garut Tiba-tiba Pingsan Lalu Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Seorang pengunjung Pasar Mandalagiri di Kelurahan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, meninggal dunia ketika baru sampai di pasar tersebut, Jum’at (21/07/2023). (Foto: Polsek Garut Kota)

GOSIPGARUT.ID — Seorang pengunjung Pasar Mandalagiri di Kelurahan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, tiba-tiba pingsan ketika baru sampai di pasar tersebut, Jum’at (21/07/2023). Tak lama setelah mendapatkan bantuan medis, korban bernama Enung Nurwaty (58) itu pun dinyatakan meninggal dunia.

Panit Opsnal Polsek Garut Kota, Ipda Fajar R, yang terjun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) begitu menerima laporan dari warga, mengatakan korban Enung tiba-tiba pingsan dan kemudian meninggal dunia diduga karena memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

“Korban terjatuh dan pingsan begitu sampai ke Pasar Mandalagiri. Korban ditemani anaknya yang mengendarai sepeda motor,” terang Ipda Fajar yang melakukan olah TKP bersama anggota Unit Reskrim Polsek Garut Kota Aiptu M. Sadran, dan anggota Unit Samapta Polsek Garut Kota Bripka Ipan Permana.

Baca Juga:   Ridwan Kamil Sinyalir 7 Warga Garut Meninggal Dunia karena Difteri Disebabkan Tidak Divaksin

Fajar memaparkan, korban Enung Nurwaty bersama anaknya bernama Ikbal datang ke Pasar Mandalagiri akan berbelanja daun pisang dan singkong dengan menggunakan sepeda motor yang dikemudikan Ikbal. Ketika korban hendak turun dari kendaraan, tiba-tiba tidak sadarkan diri. Ia terjatuh di pinggir jalan saat baru sampai ke pasar.

“Korban segera mendapatkan bantuan medis. Namun, setelah diperiksa, korban yang diduga memiliki riwayat penyakit darah tinggi itu, dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.

Baca Juga:   Tiang Listrik Tumbang di Cikajang, Empat Orang Mengalami Patah Tulang

Menurut Ipda Fajar, pihaknyalah yang berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Garut agar korban segera mendapat bantuan medis. “Begitu menerima laporan, kami langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah TKP, mendata identitas korban dan saksi-saksi yang berada di tempat kejadian. Kami pun yang meminta tenaga medis untuk melakukan pemeriksaan,” katanya. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *