Berita

PKK Cigedug Selenggarakan Lomba Senam Harum Madu, Ini yang Jadi Juaranya

×

PKK Cigedug Selenggarakan Lomba Senam Harum Madu, Ini yang Jadi Juaranya

Sebarkan artikel ini
Pemenang lomba senam Harum Madu yang diselenggarakan TP PKK Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Tim penggerak PKK Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, menyelenggarakan lomba senam Harum Madu (halaman rumah bermanfaat terpadu), Selasa 13 Juli 2023 lalu. Keluar sebagai juara pertama dalam lomba tersebut adalah PKK Desa Sindangsari.

Dengan predikat juara pertama itu, maka PKK Desa Sindangsari akan mewakili Kecamatan Cigedug ke lomba senam Harum Madu tingkat Kabupaten Garut yang akan berlangsung pada tanggal 3-5 Agustus mendatang.

“Menurut informasi yang kami terima, lomba senam Harum Madu tingkat Kabupaten Garut¬†akan diselenggarakan di Alun-alun Otoiskandardinata,” jelas Ketua TP PKK Kecamatan Cigedug, Hotimah, S. Ag, Kamis (13/7/2023).

Baca Juga:   Rekening 15 Desa di Garut Diblokir Karena Nunggak Pajak Dana Desa

Ia mengatakan, sebanyak lima desa mengikuti lomba senam Harum Madu tingkat Kecamatan Cigedug. Sebagai juara dua adalah Desa Sukahurip, menyusul sebagai juara tiga yaitu Desa Barusuda.

“Juara harapan 1 diraih oleh Desa Cintanagara dan harapan 2 oleh Desa Cigedug,” kata Hotimah seraya berharap kepada Desa Sindangsari yang akan berlomba di tingkat Kabupaten Garut mendapatkan prestasi memuaskan.

Baca Juga:   KPU Garut Siagakan Petugas Medis Saat Penghitungan Suara di Kecamatan

Ia menuturkan bahwa program Harum Madu menjadi salah satu prioritas PKK Kecamatan Cigedug sebagai upaya partisipasi PKK dalam membangun ketahanan pangan keluarga melalui pemanfaatan halaman pekarangan rumah. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *