Berita

Membanggakan, TP PKK Desa Karangsewu Juara Umum Lomba Angklung Se-Kecamatan Cisewu

×

Membanggakan, TP PKK Desa Karangsewu Juara Umum Lomba Angklung Se-Kecamatan Cisewu

Sebarkan artikel ini
Peserta lomba angklung dari TP PKK Desa Karangsewun berfoto bersama dengan Camat Cisewu Herry dan pengurus DPP PPAI seusai menerima piagam penghargaan dan piala bergilir.

GOSIPGARUT.ID — Sungguh sangat membanggakan, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Karangsewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, meraih prestasi gemilang dalam suasana peringatan “Hari Kartini” 2024.

Tim yang dikomandoi Ketua TP PKK Desa Karangsewu, Puspita Ligar Meilani, ini keluar sebagai juara umum dalam lomba angklung antar TP PKK se-Kecamatan Cisewu yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Penggiat Angklung Indonesia (PPAI).

Baca Juga:   Apdesi Garut Sayangkan Penanggulangan Covid-19 Tidak Dibarengi Kesadaran Masyarakat

Lomba itu sendiri digelar pada Jum’at (3/5/2024) di Aula Kantor Kecamatan Cisewu, dan diikuti oleh sembilan TP PKK se-Kecamatan Cisewu.

TP PKK Desa Karangsewu, menyabet gelar juara umum karena tim ini meraih sejumlah gelar juara dalam beberapa katagori, yaitu juara 1 lomba angklung, sebagai best vocal, dan sebagai best visual.

Dengan kejuaraan tersebut TP PKK Desa Karangsewu berhak mendapatkan piagam penghargaan dan piala bergilir dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPAI.

Baca Juga:   19 Ribu Warga Garut Dilaporkan Ingin Jadi PNS, Namun Hanya 5 Persennya yang Kesampaian

Ketua TP PKK Desa Karangsewu, Puspita Ligar Meilani, menyampaikan kebahagiaannya selepas menerima piagam penghargaan dan piala bergilir. Menurut dia, berkat kerja keras dan kekompakan timlah sehingga gelar juara dapat diraih.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kekompakan, kami bisa memenangkan lomba ini,” ucap Puspita, dihubungi selepas perlombaan.

Tim seni angklung dari TP PKK Desa Karangsewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

Ia menuturkan, dalam proses menuju peraihan juara tersebut, ia sebagai Ketua TP PKK Desa Karangsewu tak hentinya memberikan motivasi dan dukungan kepada semua anggota tim, baik moril maupun materil.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *