Berita

Dua Begal yang Bawa Kabur Sepeda Motor Warga Ditangkap Polisi Cisewu dan Talegong

×

Dua Begal yang Bawa Kabur Sepeda Motor Warga Ditangkap Polisi Cisewu dan Talegong

Sebarkan artikel ini
Dua begal masing-masing bernama Roni alias Oni (23), Kiki Herliandi (24).

GOSIPGARUT.ID — Dua orang begal asal Dayeuhkolot dan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, ditangkap aparat Polsek Cisewu dan Talegong, setelah berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor jenis Honda Beat milik warga Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, yang dibegal (dirampas) di tengah jalan.

Kedua begal itu masing-masing bernama Roni alias Oni (23) warga Dayeuhkolot, dan Kiki Herliandi (24) warga Bojongsoang, ditangkap aparat kepolisian yang dibantu warga di dua tempat berbeda yakni Kampung Genteng (Talegong) dan Cigembong (Cisewu) ketika keduanya hendak kabur setelah berhasil merampas sepeda motor milik korban pada Rabu (5/7/2023).

“Yang ditangkap di Talegong adalah pelaku bernama Kiki Herliandi, kini dia diamankan di Polsek Talegong. Sedangkan pelaku yang ditangkap di Cisewu adalah Roni alias Oni, dan sekarang diamankan di Polsek Cisewu,” jelas Kanit Reskrim Polsek Cisewu, Bripka Dimas Novan Krisnadi, saat dihubungi Kamis (6/7/2023).

Baca Juga:   Digandeng Tim Siber Polri, Kejati Jabar Buru Pelaku Peretasan Situs Kejari Garut

Ia menambahkan, begal yang lebih dulu ditangkap adalah Kiki, saat dirinya yang mengemudikan sepeda motor hasil rampasan sedang melewati Mapolsek Talegong di Kampung Genteng, Desa Sukalaksana, langsung ditangkap aparat dan warga yang sedari tadi sudah mencegatnya.

“Aparat polisi dan warga di Talegong memang sudah tahu bahwa kedua begal itu sedang dalam perjalanan dari tempat kejadian perkara (TKP) di Cisewu menuju Bandung, karena setelah peristiwa perampasan sepeda motor itu terjadi, informasi langsung menyebar bahwa pelaku sedang dalam perjalanan di jalur Cisewu — Talegong,” ujar Dimas.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *