Video

Lagu Uu Saepudin “Calon Pamingpin Pikeun Garut Bahagia” Beredar di Medsos, Banyak Orang Suka

×

Lagu Uu Saepudin “Calon Pamingpin Pikeun Garut Bahagia” Beredar di Medsos, Banyak Orang Suka

Sebarkan artikel ini
H. Uu Saepudin. (Foto: Tangkapan layar)

GOSIPGARUT.ID — Mantan pejabat di lingkungan Pemkab Garut, H. Uu Saepudin, awal tahun 2022 lalu mengakhiri masa baktinya sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Kini, hari-hari mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Garut itu diisi dengan suasana bahagia seraya menikmati masa pensiun yang penuh ketenangan.

Baca Juga:   Video: Korwil Pendidikan Cisewu Akan Menggelar Sunatan Massal dan Jalan Sehat

Namun di luaran sana, berhembus kabar bahwa Uu yang sempat menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Garut itu digadang-gadang akan mencalonkan sebagai kandidat Bupati pada Pilbup Garut 2024 mendatang. Rumor tersebut entah siapa yang kali pertama memunculkannya. Yang jelas, di tengah obrolan masyarakat nama Uu banyak disinggung menjadi salah satu calon kuat Bupati Garut.

Ditambah lagi saat ini beredar sebuah lagu berjudul “Calon Pamingpin Pikeun Garut Bahagia” di media sosial, Watsapp, banyak orang meyakini bahwa Uu memang akan ikut dalam kontestasi Pilbup Garut 2024. Pasalnya, lirik dalam lagu tersebut disebut-sebut nama Uu Saepudin yang dimaksud calon pimpinan untuk Garut bahagia itu.

Baca Juga:   Video: Ervin Luthfie dan Sandiaga Uno Berbicara Soal Fenomena Pengibaran Bendera Putih di Garut

Belum diketahui siapa yang menciptakan dan menyanyikan lagu tersebut. Namun ketika ditanyakan kepada para pihak yang menerima video klip lagu itu banyak yang mengaku sangat menyukainya. Baik lirik maupun aransemennya, lagu Uu Saepudin “Calon Pamingpin Pikeun Garut Bahagia” memang enak didengar.

Tidak percaya? Silahkan simak video di atas! ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *