oleh

Robert Rene Alberts Senang Bisa Tampilkan Semua Pemain Persib di Piala Menpora

GOSIPGARUT.ID — Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku senang bisa menampilkan seluruh pemain yang diboyongnya untuk berlaga di lapangan hijau pada babak penyisihan Piala Menpora.

Ya, sebanyak 23 pemain Persib mendapatkan kesempatan bermain dalam tiga pertandingan yang dimainkan di Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, 24 Maret hingga 2 April 2021.

“Kami datang ke sini untuk bermain sepak bola. Kami membawa 23 pemain dan seluruhnya sudah bermain. Itulah yang menjadi target kami bermain di Sleman agar semua pemain bisa menikmati lagi bermain sepakbola,” kata Roberts, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (4/4/2021).

Baca Juga:   Piala Sudirman 2019, Kekuatan Tim Indonesia yang Masih Belum Merata

Khusus pertandingan melawan Persiraja, Persib memainkan pemain anyarnya asal Afghanistan, Farshad Noor sejak menit pertama, dan Ferdinand Sinaga menjadi penentu kemenangan.

Kedua pemain itu pun tak luput dari sanjungan pelatih asal Belanda tersebut.

“Farshad bermain nyaris satu jam dan saya senang dengan itu karena ia banyak terlibat di dalam permainan. Ferdinand bermain dengan baik dan mencetak gol kemenangan untuk tim,” ujarnya.

Baca Juga:   Ketua KONI Lepas Atlet Slalom Nasional asal Garut Ikuti Kejuaraan Asia

Dalam tiga pertandingan di penyisihan Grup D itu, Persib mencatatkan 7 poin dari hasil imbang 1-1 dengan Bali United, serta mengalahkan Persita Tangerang 3-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-1.

Maung Bandung pun jadi juara Grup D yang akan diadu pada babak perempat final dengan runner up Grup C dalam laga yang dijadwalkan pada Minggu, 11 April mendatang.

Baca Juga:   Pelaksanaan Porkab Garut Diundur Hingga Tahun 2021 karena Pandemi Covid-19

Meski demikian, klub yang juga berjuluk Pangeran Biru itu masih menunggu mengenai lawan yang akan dihadapi di fase selanjutnya karena babak penyisihan Grup C masih berjalan. (Ant)

Komentar

Berita Terkait