oleh

Bupati Garut Boyong Para Direktur dan Komisaris ke Lokasi Wisata Puncak Malaya

GOSIPGARUT.ID — Bupati Garut Rudy Gunawan memboyong para direktur dan komisaris ke lokasi wisata Puncak Malaya di Desa Girimukti, Kecamatan Cikelet, Garut, Rabu (9/9/2020) kemarin. Hal ini dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus membuka tempat wisata bukit Malaya tersebut.

Sementara yang diboyong bupati adalah Agus Heryanto selaku Komisaris Utama LKM, Yudi Raharja Kurniawan (Direktur Utama LKM), Dani Wardani (Direktur LKM), Dani Harian (Direktur Bank Intan Jabar Garut), dan Aja Rowikarim (Direktur PDAM Tirta Garut).

Menurut Bupati Rudy, kegiatan ini merupakan program baru pihaknya untuk mengembangkan potensi-potensi wisata Garut dalam menarik wisatawan.

Baca Juga:   Anak Bungsu Bupati Tak Diterima di SMAN 1 Garut, Warga Kaget dan Salut

“Syukur Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi. Hari ini kami datang ke sini karena setiap minggu ada program Bupati yang baru yaitu mengunjungi pusat-pusat pariwisata. Minggu kemarin ada satu wisata baru di perbatasan Cibalong Cisompet yakni Leuwi Dalem. Hari ini kami ingin mengenalkan Puncak Malaya,” ujar dia.

Bupati memaparkan, akses jalan, air, dan pengamanan ke Puncak Malaya belum memadai. Untuk itu pihaknya akan memberikan oleh-oleh Rp100 juta untuk memperbaiki, mempercantik akses-akses yang masih kurang, dan memberikan akses pengamanan di Puncak Malaya ini.

Baca Juga:   Hari Ini Sejumlah Camat di Garut Dirotasi, Salah Satunya Doni Rukmana

“Semoga dengan adanya Puncak Malaya ini, roda ekonomi rakyat Desa Girimukti dapat bergerak maju,” harap Rudy Gunawan. (Yan AS)

Komentar

Berita Terkait