oleh

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Bus di Jalan Raya Malangbong

GOSIPGARUT.ID — Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian setelah terjatuh dari kendaraannya kemudian terlindas Bus Budiman di Jalan Raya Malangbong, Kabupaten Garut, Sabtu (29/2/2020).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut AKP Asep Nugraha membenarkan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan dan menewaskan satu pengendara sepeda motor di lokasi kejadian.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia serta dua kendaraan rusak,” katanya.

Asep menuturkan, peristiwa itu bermula ketika pengendara sepeda motor Honda Beat Egi Sukmana (19) warga Tambaksari, Kabupaten Ciamis melajukan kendaraannya dari arah Malangbong menuju Tasikmalaya, Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat di lokasi kejadian Desa Campaka, Kecamatan Malangbong, kata Asep, pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang mobil sedan Accord yang dikemudikan Riko Purnama (43) warga Gondang, Kabupaten Sragen.

Baca Juga:   Ribuan Buruh PT Changsin Unjukrasa Tolak UU Cipta Kerja, Jalan Garut -- Bandung Ditutup

Pengendara sepeda motor itu, lanjut dia, seketika terjatuh, kemudian dari arah berlawanan datang Bus Budiman dan menabrak korban. “Sepeda motor oleng ke kanan jalan dan pengendara terjatuh kemudian tergilas oleh ban belakang sebelah kanan kendaraan Bus PO Budiman,” ungkap Asep.

Kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke rumah sakit serta mengamankan kendaraan yang terlibat tabrakan. “Tindakan yang dilakukan mencari informasi, evakuasi dan mengamankan barang bukti,” ucap Asep. (Ant)

Baca Juga:   Seorang Pria di Garut Tewas Dikeroyok dengan Tangan Nyaris Putus

Komentar

Berita Terkait