Politik

Cecep Suhardiman Kunjungi Calon Pemilih di Ciawi Tasikmalaya

×

Cecep Suhardiman Kunjungi Calon Pemilih di Ciawi Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini
Calon anggota DPR RI DR. Drs. Cecep Suhardiman, SH, MH, bersama calon anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Hj. Rina Marliana di tengah warga Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Lagi calon anggota DPR RI, DR. Drs. Cecep Suhardiman, SH, MH mengunjungi calon pemilihnya di Kabupaten Tasikmalaya. Dan kali ini, calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat nomor urut sembilan (No. 9) itu, mendatangi warga di Kecamatan Ciawi.

Bersama dengan calon anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang juga dari Partai Demokrat, Hj. Rina Marliana, Cecep mendatangi warga Ciawi pada Minggu (30 Desember 2018) lalu. Keduanya datang kesana bebarengan untuk menyaksikan penyelenggaraan jalan sehat dan senam aerobik yang dilaksanakan di lapangan dan gedung BKPT Kecamatan Ciawi.

“Peserta jalan sehat dan senam aerobik kebanyakan dari kalangan kaum hawa dan tokoh ibu muda yang mewakili beberapa kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Cecep.

DR. Drs. Cecep Suhardiman, SH, MH bersama warga di koperasi BKPT Ciawi. (Foto: Istimewa)

Selepas acara itu, kedua caleg ini pun langsung melakukan dialog dan diskusi dengan warga setempat. Salah satu bahasan diskusi dan dialog adalah membahas soal pentingnya berpartisipasi dalam proses pemilu, khususnya dalam Pileg 17 April 2019, yang baru pertama kali dilakukan secara serentak.

Baca Juga:   Raih 13 Ribu Suara, Mulan Jameela Belum Pasti ke Senayan

“Dalam Pileg sangat penting masyarakat memilih caleg yang mereka kenal dan mudah untuk ditemui, karena kepentingan yg paling besar adalah setelah caleg tersebut terpilih untuk bisa menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakatnya,” tandas Cecep. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *