oleh

Dua Pemuda Tewas Akibat Minuman Keras Oplosan di Tasikmalaya

GOSIPGARUT.ID — Dua pemuda tewas dan enam orang lainnya mendapatkan perawatan medis akibat menenggak minuman keras oplosan di Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya.

“Kedua korban meninggal sempat dirawat di puskesmas, tapi tak tertolong,” kata Kepala Polsek Bojonggambir Iptu Atang Bekarna kepada wartawan, Kamis (22/8/2019).

Ia menuturkan, jajarannya mendapatkan informasi delapan orang mengalami keracunan setelah menenggak minuman keras oplosan di Kampung Ciawi, Desa/Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga:   Korban Tewas Minuman Oplosan di Tasikmalaya Jadi Tiga Orang

Laporan sementara, kata Atang, ada dua orang meninggal dunia pada Rabu malam (21/8/2019) dan Kamis dinihari. Sedangkan enam orang lainnya yang diketahui menenggak minuman keras oplosan itu dalam kondisi kritis.

“Kami menerima informasi dari Puskesmas Bojonggambir adanya delapan orang pemuda dalam kondisi perawatan,” katanya.

Atang mengatakan, kedua korban saat ini sudah dibawa oleh pihak keluarganya untuk selanjutnya dimakamkan di kampungnya Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bojonggambir.

Baca Juga:   Di Tarogongkidul Pemilihan Ketua RW Berhadiah Peralatan Rumahtangga

Sejumlah personel kepolisian, kata dia, sudah diterjunkan ke lokasi tempat para korban menenggak minuman keras oplosan dan mengamankan sejumlah barang bukti seperti botol bekas minuman.

“Sekarang anggota Polsek sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah mengamankan beberapa botol bekas minuman keras di lokasi,” ujar Atang. (Ant/FP)

Komentar

Berita Terkait