BeritaHeadlineHiburan

Mungkin Ini Sejumlah Alasan Gita KDI Nekat Gugat Cerai Suaminya

×

Mungkin Ini Sejumlah Alasan Gita KDI Nekat Gugat Cerai Suaminya

Sebarkan artikel ini
Gita KDI. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Lama tak muncul di layar kaca, Gita KDI tiba-tiba dikabarkan menggugat cerai suaminya, Ihwan Agus Salim.

Gita diketahui mendaftarkan gugatan cerainya pada 8 November 2018. Ketidakharmonisan yang menyebabkan rumah tangga tak bisa dipertahankan lagi adalah alasan Gita nekat mengajukan cerai meski sudah dikaruniai 4 orang anak.

Sidang perdana perceraian Gita dan Ihwan telah dilangsungkan pada 10 Desember 2018 silam. Dalam persidangan hanya Gita yang nampak berada di ruang sidang. Sementara Ihwan turut hadir di pengadilan namun enggan masuk ruangan.

Baca Juga:   Kadinkes Garut Bantah Kabar Raibnya Dua Mobil Ambulans Hibah Pemerintah Jepang

Belakangan diketahui pula fakta yang cukup mengejutkan. Ihwan selaku tergugat rupanya sedang menjalani masa hukuman di LP Sukamisin. Ihwan menjalani hukuman lantaran kasus korupsi dana sosialisaisi Asian Games tahun 2018.

Gita KDI (Foto: Instagram/Gita KDI)

Sebelumnya, Gita dan Ihwan menikah pada tahun 2010 silam. Keduanya menikah dengan mahar emas 717 gram dan uang tunai sebesar Rp 71.000.700.

Baca Juga:   Permohonan Pembuatan KIA di Disdukcapil Garut Membludak

Gita dan Ihwan pertama kenal dalam sebuah acara sosial penggalangan dana untuk korban gempa Tasikmalaya. Kala itu, Ihwan merupakan penyelenggara acara sedangkan Gita ditunjuk sebagai bintang tamunya.

Kedekatan mereka berlanjut saat Gita ditunjuk menjadi ikon travel umroh milik Ihwan. Tak hanya itu, Ihwan yang berhasil mendekati keluarga Gita akhirnya berhasil mempersunting penyanyi dangdut berdarah sunda tersebut.

Baca Juga:   Setiap Hari di Garut Ada 10 Janda Baru, Apa Sebabnya?

Sempat berharap Ihwan sebagai lelaki yang bisa membawanya ke surga, kini Gita harus menerima status barunya sebagai janda. Rumah tangganya mulai goyah karena banyak perselisihan dan pertengkaran hingga akhirnya Gita melayangkan gugatan pada Oktober silam. (Gun/Yus)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *