oleh

Partai Gelora Klaim Bahwa Masyarakat Garut Menerima Kehadirannya

GOSIPGARUT.ID — Partai pendatang baru, Gelombang Rakyat (Gelora) mengklaim bahwa masyarakat Garut merespon cukup baik dan menerima kehadiran partai besutan Anis Mata dan Fahri Hamzah itu

Penerimaan masyarakat di kabupaten penghasil domba tersebut, menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Garut, Cep Yuyus Ahmad Muhtar, dibuktikan dengan sudah terbentuknya 35 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Garut.

“Garut itu suportnya luar biasa. Tadinya kita hanya 20-22 kecamatan (PAC yang dibentuk), hari ini sudah ada 35 (PAC) yang selesai,” katanya usai soft launcihing di salah satu cafe di Jalan Papandayan, Minggu sore (15/12/2019).

Baca Juga:   DPRD Jabar Minta Segera Realisasikan Pembentukan Daerah Otonomi Baru

Cep Yuyus mengatakan, pihaknya memang mentargetkan ke 42 kecamatan yang sudah terbentuk PAC-nya. Namun memang, kata dia, masih ada beberapa Kecamatan yang belum selesai administrasinya.

“Relatif tidak ada tantangan yang berati, karena banyak yang gabung ke partai Gelora merupakan politisi dari lintas partai,” ujar dia.

Menurut Cep Yuyus, tidak hanya PKS, pihaknya juga mengklaim ada dari Partai Gerindra, PKB, dan partai lainnya. “Kehadiran Partai Gelora sendiri menjadi sebuah penawar dari banyaknya isu peperangan antara agamis dan nasionalis,” katanya. (Yuyus)

Baca Juga:   ASN di Garut Jangan Coba-coba Ikuti Kegiatan Politik Praktis

Komentar

Berita Terkait