HeadlineOtomatif

KA Galunggung Rute Kiaracondong – Tasikmalaya Diminati Penumpang

×

KA Galunggung Rute Kiaracondong – Tasikmalaya Diminati Penumpang

Sebarkan artikel ini
KA Galunggung. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasional 2 menyatakan kehadiran KA Galunggung rute Kiaracondong-Tasikmalaya cukup diminati calon penumpang seiring setelah digratiskannya selama sebulan dari 26 Desember 2018 hingga 25 Januari 2019.

“Alhamdulillah sambutan masyarakat sejak diluncurkannya KA Galunggung ini sangat bagus. Pada saat peluncuran tingkat keterisian dari Stasiun Kiaracondong cukup baik hampir mencapai 100 persen. Bahkan saat kembali dari Tasikmlaya, kereta ini terisi penuh,” ujar Manajer Humas Daop 2 Bandung, Joni Martinus, Kamis (27/12/2018).

Berdasarkan data pemesanan, mulai tanggal 29-30 Desember tingkat keterisian hampir terisi penuh baik rute Kiaracondong-Tasikmalaya, maupun sebaliknya.

Baca Juga:   Di Bulan Puasa Tarif Wanita Malam Dibanting Hingga 30 Persen

Untuk tanggal 29 Desember, jumlah pemesan hingga Kamis pagi sebanyak 426 dari kapasitas 637. Begitupun tanggal 30 Desember, jumlah pemesan sementara sudah 404 orang.

“Angka ini akan terus bertambah padahal baru kemarin kita luncurkan. Berarti kan antusias warga terhadap KA Galunggung sangat baik,” kata dia.

Berkaitan dengan tingkat keterisian kereta ini, Joni mengatakan bahwa calon penumpang KA Galunggung sudah bisa melakukan pemesanan sampai H-7.

Baca Juga:   213 Paket Tembakau Gorila Ditemukan dari Narapidana LP Banceuy

Joni berharap masyarakat benar-benar memanfaatkan momen ini untuk mengenal lebih jauh peningkatan pelayanan dan perubahan-perubahan yang telah dilakukan PT KAI.

“Untuk pemesanan di stasiun-stasiun pemberangkatan KA Galunggung dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB. Pemesanan di Stasiun Kiaracondong dilayani di loket utara dan selata,” kata dia.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *