Wisata

Kolam Ombak Buatan Jadi Primadona Wisatawan yang Datangi Garut

×

Kolam Ombak Buatan Jadi Primadona Wisatawan yang Datangi Garut

Sebarkan artikel ini
Wisatawan kolam ombak buatan Taman Air Sabda Alam di Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Pengelola objek wisata Taman Air Sabda Alam di Kabupaten Garut, menyatakan kolam ombak buatan menjadi primadona para wisatawan yang datang dari berbagai daerah saat liburan panjang akhir tahun.

“Ya kolam ombak buatan ini menjadi primadona para pengunjung untuk menikmati ombak yang saat ini memiliki enam karakter ombak,” kata Direktur Umum Taman Air Sabda Alam, Beni Hidayat, Selasa (25/12/2018).

Ia menuturkan kolam ombak buatan itu selesai dibuat pada Lebaran 2018 yang hingga saat ini mendapatkan respons bagus dari para pengunjung untuk menikmati ombak tersebut selain fasilitas kolam lainnya.

Baca Juga:   Saat PPKM Level 3, Taman Satwa Cikembulan Garut Kembali Dibuka

Menurut Beni, kolam ombak tersebut memiliki daya tarik bagi pengunjung untuk mengisi libur Natal dan Tahun Baru yang jaraknya terjangkau dekat dari perkotaan Garut, dan murah sehingga tidak perlu pergi ke pantai yang jaraknya jauh.

“Saya kira mereka lebih baik berwisata ke kolam ombak buatan daripada pergi ke pantai, apalagi sekarang lagi ramai soal bencana,” katanya.

Baca Juga:   Disparbud Jabar Pantau 80 Objek Wisata Favorit, 11 Ada di Garut

Beni mengungkapkan, selama memasuki libur Natal tingkat pengunjung ke Taman Air Sabda Alam mencapai seribuan setiap harinya, tingkat kunjungan tersebut akan terus ramai sampai libur tahun baru.

Selain menikmati fasilitas kolam ombak, kata dia, pihaknya juga memiliki fasilitas baru yakni mandi busa yang sama menariknya mendapatkan respon pengunjung yang sangat bagus.

Baca Juga:   Tuntas Akhir Tahun, Pembangunan Wisata Pantai Sayangheulang Mencapai 70 Persen

“Kita juga ada mandi busa, wisatawan senang dengan mandi busa ini yang sudah dikemas aman bagi pengunjung,” kata Beni sambil menambahkan pihaknya berencana akan mempercantik Taman Air Sabda Alam agar lebih menarik dengan berbagai banyak sarana dan prasarana sehingga pengunjung merasa puas menikmati hari liburnya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *