Berita

Marahi Pedagang Bakso Tahu Sambil Todongkan Pisau, Pemuda Rese di Terminal Garut Diamankan Polisi

×

Marahi Pedagang Bakso Tahu Sambil Todongkan Pisau, Pemuda Rese di Terminal Garut Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
AN pemuda rese yang bikin resah di Terminal Guntur Garut diamankan polisi.

GOSIPGARUT.ID — Seorang pemuda rese (sering meresahkan) di Terminal Guntur Ciawitali Kabupaten Garut, dilaporkan warga kepada aparat kepolisian untuk diamankan karena kembali berulah yang membuat warga tambah kesal dan resah, pada Sabtu malam (13/4/2024).

Mendapat laporan adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut, anggota kepolisian yang saat itu sedang melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan Terminal Guntur, bergegas melakukan pengecekan ke lokasi yang dilaporkan.

Ternyata benar, ketika petugas sampai di lokasi, mendapatkan bahwa AN (33) — pemuda rese warga Kecamatan Garut Kota, itu sedang memarahi seorang penjual bakso tahu sambil menodongkan sebilah pisau dari saku celana sebelah kanannya.

Baca Juga:   Terminal Guntur di Garut Masih Tutup untuk Angkutan Umum

“Saat itu diduga pelaku sedang terpengaruh oleh minuman keras atau minuman beralkohol. Ia dalam keadaan mabuk,” jelas Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman, Minggu (14/4/2024).

Ia melanjutkan, anggota pun langsung bergerak melakukan tindakan pengamanan. Namun, ketika hendak diamankan, pelaku sempat melakukan perlawanan kepada petugas. Bahkan ketika pemuda itu akan dimasukan ke mobil operasional Polsek Tarogong Kidul, beberapa rekan pelaku mencoba menghalangi upaya pengamanan yang dilakukan petugas.

Baca Juga:   Karena Meresahkan, Bupati Garut Pastikan Kasus Tunggal Rahayu Akan Diproses Hukum

Untungnya petugas dengan sigap dan tegas dapat menghadang beberapa rekan pelaku yang hendak menggagalkan pengamanan tersebut, hingga akhirnya AN dapat diringkus dan diboyong ke Mapolsek Tarogong Kidul untuk dilakukan pemeriksaan. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *